Zlatan Comeback Ke MU, Ini Kata Mourinho

Zlatan Comeback Ke MU

PlanetOlahraga.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pada akhirnya angkat bicara. Sebelumnya memang masih ada keraguan bahwa Zlatan benar – benar akan kembali. Pelatih Manchester United ini kini angkat tangan berbicara tentang kapan Zlatan Ibrahimovic akan kembali untuk memperkuat skuatnya. Mourinho berusaha memperkirakan Zlatan comeback ke MU di awal tahun 2018 mendatang dan siap membawa kemenangan untuk setan merah.

Zlatan Comeback Ke MU, Ini Kata Mourinho

Zlatan Comeback Ke MU Mourinho

Beberapa waktu yang lalu memang MU kembali membuat kejutan. MU kembali berusaha meminang Zlatan Ibrahimovic setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain ini di akhir musim kemarin karena sang pemain mengalami cedera yang parah. Memang hal ini memberikan kesan bahwa MU menerapkan sikap ‘habis manis sepah dibuang’. Akan tetapi saat ini MU berusaha menepis semua anggapan tersebut dengan kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan sendiri memang sering memamerkan proses penyembuhannya yang tergolong cepat di sosial media. Karena itu pihak MU menilai bahwa ia bisa segera melakukan comeback bersama MU dalam waktu dekat ini. Menurut Mourinho, Zlatan paling cepat akan comeback pada awal tahun 2018 nanti.

“Saya tidak mau memikirkan kapan ia akan kembali,” buka Mourinho di website resmi MU.

Baca Juga : Mourinho Ingin Gaet Alexis Sanchez, Berhasilkah?

“Saya tidak menanyakan atau bicara mengenai hal itu dengannya dan saya juga tidak berbicara dengan tim medis kami mengenai situasinya. Saya pikir ia akan menjadi tambahan tenaga bagi kami di paruh kedua musim nanti.”

Banyak pihak yang sangat antusias dengan kedatangan Zlatan setelah dirinya hampir terusir dari lapangan MU. Akan tetapi kemudian Mourinho menjelaskan dengan sangat detail tentang akan kembalinya Zlatan ke MU dan akan bermain lagi bersama MU.

“Ketika saya bilang paruh kedua, normalnya kami akan bilang sekitar bulan Januari atau periode setelah natal, ketika bursa transfer Januari dibuka. Namun saya tidak memiliki pandangan mengenai hal itu dan saya pikir cara terbaik untuk menghadapi situasi ini adalah dengan tidak terlalu memikirkannya.”

“Kami hanya perlu membiarkannya pulih setahap demi setahap dan kembali ke tim ketika ia benar-benar siap.” tandas Mourinho.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password