Zidane Minta Publik Lebih Respek pada Ronaldo

Zidane Minta Publik Lebih Respek pada Ronaldo

PlanetOlahraga.com – Musim 2017/ 2018 sudah dimulai. Setiap pemain bola berusaha untuk memberikan yang terbaik agar bisa mendapatkan gelar sempurna di musim kali ini. Namun Cristiano Ronaldo mengawali musim 2017/ 2018 ini masih belum berada pada penampilan terbaiknya, dimana klub yang dibelanya kurang efektif untuk memenangkan setiap laga.

Zidane Minta Publik Lebih Respek pada Ronaldo

Zidane Minta Publik Lebih Respek pada Ronaldo Cristiano Ronaldo

Pemain yang kini berusia 32 tahun ini baru mencetak dua gol di ajang La Liga. Walaupun sebenarnya sudah ada sebanyak 8 gol yang telah berhasil dicetak oleh Ronaldo yang akrab disapa CR7 ini dalam ajang Liga Champions. Akan tetapi tentu ini bukan Ronaldo yang sesungguhnya. Bahkan penampilan yang minim gol tersebut ditambah hasil tidak bagus untuk Real Madrid membuat Ronaldo di awal musim ini tidak dihujani dengan pujian melainkan menuai banyak kritikan tajam dari para fans El Real. Ronaldo dinilai sudah tidak lagi tajam seperti musim yang lalu. Magisnya di depan mistar gawang mulai memudar menurut publik.

Akan tetapi mengenai apa yang didapatkan Ronaldo termasuk komentar pedas publik terhadapnya dibela oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zinedine Zidane minta publik lebih respek pada Ronaldo dengan apa yang sudah diusahakannya.

Baca Juga : Penampakan Sepatu Ronaldo Tahun 2017, Akankah Masih Bersamanya Tahun Depan?

“Saya merasa Ronaldo pantas mendapatkan rasa respek yang lebih tinggi, dia sangat hebat sehingga saat hal-hal itu terjadi, wajar jika orang-orang mulai membicarakannya,” buka pelatih asal Perancis tersebut.

“Mereka yang mencintai Ronaldo, dan klub, tahu apa yang sudah dia lakukan,” tegas Zidane kemudian.

Mengenai penampilan Ronaldo yang belum maksimal, Zinedine Zidane sebagai pelatih bagi Real Madrid memang mengakui hal tersebut. Akan tetapi Zinedine Zidane juga masih memiliki keyakinan bahwa kapten Timnas Portugal ini memiliki waktu yang cukup untuk menebus kesalahan dan kiprah kurang maksimalnya di awal musim ini. Menurut Zinedine Zidane, masih ada sisa enam bulan untuk Ronaldo yang bisa diperjuangkan.

“Tahun lalu, dia mengalami musim yang fenomenal. Kami sekarang sudah berada di tengah jalan, masih ada enam bulan lagi. Enam bulan adalah waktu yang sangat lama bersama Ronaldo,” tutup Zidane memberikan penegasan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password