Zarco Tak Mau Besar Kepala Meski Saat Ini Jadi Sorotan

Zarco Tak Mau Besar Kepala

PlanetOlahraga.com – Berbanding terbalik dengan performa Rossi yang di tahun ini mengalami penurunan yang cukup signifikan, Johann Zarco justru mengalami peningkatan performa pada setiap penampilannya di balapan MotoGP 2017. Bahkan banyak pihak yang memuji penampilan Johann Zarco yang meningkat di musim kali ini. Zarco tak mau besar kepala meski saat ini jadi sorotan publik MotoGP 2017.

Zarco Tak Mau Besar Kepala Meski Saat Ini Jadi Sorotan

Zarco Tak Mau Besar Kepala ok

Akan tetapi walau menuai banyak pujian karena peningkatan pada setiap penampilan Johann Zarco, ia tetap rendah hati walau tampil bagus disetaip balapan. Pebalap Yamaha Tech 3 ini merasa jika performa maksimalnya tidak muncul begitu saja sehingga tak boleh terlalu berbangga diri. Ya, Johann Zarco memang merupakan sosok pebalap yang kini tengah menjadi sorotan bagi penikmat kuda besi di seluruh dunia utamanya sejak ia masuk di kelas MotoGP. Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini, dia telah mendapatkan kemenangan dua gelar dan melakukan berbagai hal – hal hebat di lintasan balap motor MotoGP.

“Meskipun ada kesempatan, yang terbaik adalah mengikuti apa yang sudah saya ketahui dan bekerja dengan tim saya. Jika tidak, saya kemungkinan akan mencari hal baru,” tutur Johann Zarco ketika diwawancarai media.

Baca Juga : Zarco Bisa Gantikan Rossi Musim Depan

Dengan semua sisi baik pada dirinya bersama segenap kerendahan hati yang ia miliki tentu banyak pihak yang merasa tertarik untuk mengetahui rahasia dari pebalap asal Perancis tersebut dibalik suksesnya. Ia mengungkapkan bahwa satu yang menjadi kunci sukses dirinya yaitu kerja keras. Setiap waktu harus digunakan sebaik mungkin untuk bekerja keras dan memantapkan setiap motivasi yang diinginkan dirinya.

“Di balik kesuksesan itu ada banyak pekerjaan. Saya selalu bekerja keras selama beberapa tahun terakhir. Ketika saya mencapai kedewasaan tertentu, saya memahami banyak hal dan berhasil untuk menjadi juara,” jelas Johann Zarco.

Saat ini, Johann Zarco memang tengah melakukan upaya persiapan untuk balapan selanjutnya di Aragon. Walau memang peluang juara dunia MotoGP sudah hilang dari genggaman, akan tetapi ia tetap berusaha untuk mengganggu tiga kandidat teras juara MotoGP yaitu Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan juga Maverick Vinales. Ia akan tetap berusaha.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password