Workout Seru a la Instagrammer @blogilates. Kamu Wajib Follow!

workout ala Blogilates

Planetolahraga.com – Selama ini kamu menggunakan Instagram hanya untuk scroll foto-foto toko online? Atau untuk update Instagram Story? Ini saatnya kamu melakukan peningkatan! Kita tahu, di media sosial yang satu ini banyak akun influencer berseliweran. Mulai dari yang pengikutnya ribuan sampai yang jutaan. Mulai dari yang komedi sampai yang bisa membuat kamu bisa workout mandiri.

Kalau kamu berpikir workout itu tidak jauh-jauh dari keringat, lelah, dan kegiatan membosankan, tunggu sampai kamu mengikuti @blogilates di Instagram! Akun dengan pengikut 1,4 juta ini adalah milik seorang instruktur kebugaran dari Los Angeles, Cassey Ho. Ia mempunyai misi untuk membuat workout menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan, juga bisa dilakukan oleh siapa saja.

Yuk, simak serunya workout ala Blogilates!

 

1. Pilates diiringi lagu kesukaanmu

Sebelum menjadi selebritas di Instagram, @blogilates sudah duluan menemukan POP Pilates®. Pilates yang biasa dilakukan dengan adem ayem, digubahnya menjadi workout yang super seru. Musik populer kesukaan yang biasa kamu dengarkan akan menjadi pengiringmu dalam aktivitas membentuk tubuh. Bahkan kamu boleh jadi seperti hanya sedang menari saking merasa asyik. Sebagaimana slogannya: It’s a dance on the mat!

Baca juga: Kamu Hanya Perlu 4 Menit untuk Melakukan Olahraga Efektif Ini!

 

2. Tidak akan lupa jadwal berkat kalender workout

Punya tujuan khusus dalam membentuk tubuh? Misalnya agar perut ramping, lengan dan paha kencang, atau bokong terangkat? Tenang, karena @blogilates mempunyai kalender workout yang bisa kamu ikuti. Kalender ini biasanya untuk hitungan 30 hari, di mana mulai hari 1 sampai hari 30 terdapat daftar gerakan workout sederhana yang harus kamu lakukan. Dengan begitu, kamu tentu akan lebih semangat dan tidak terlewat untuk menggerakkan tubuhmu barang satu hari saja.  Patuhi kalender ini dan lihatlah hasil setelahnya!

 

3. Workout bisa dilakukan di kamarmu

Tempat gym yang jauh dari rumah atau biaya berlangganannya yang tidak sedikit barangkali jadi alasan mengapa kamu tidak kunjung berolahraga. Namun tentu hal kecil ini sangat bisa disiasati. Banyak unggahan video @blogilates di Instagram yang akan menghipnotismu untuk melakukan workout di kamar saja. Cukup sediakan matras yoga, dan ia bisa menjadi tempat workout terbaik. Bahkan kamu juga bisa menggunakan properti lain seperti sofa untuk melakukan gerakan mengencangkan lengan dan paha. Sehat tanpa perlu biaya berlangganan!

 

4. Meniru workout selebritis

Kamu bisa bugar dan punya tubuh ideal seperti Kyle Jenner dan Beyoncé. Cobalah  untuk mengikuti gerakan workout seperti yang biasa mereka lakukan. @blogilates memberikan tutorial lewat video unggahannya. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin, diimbangi dengan gaya hidup sehat, ya!

Baca juga: Tips Memilih Jenis Olahraga yang Sesuai Kebutuhan Tubuh

 

5. Tetap bisa makan enak

Sehabis workout, biasanya banyak makanan yang dipantang. Bahkan setiap kali hendak makan, kamu harus menghitung berapa besar kalorinya. Semua itu demi mencapai target atau mendapatkan hasil bentuk tubuh yang diinginkan. Namun jangan salah, @blogilates tidak “sekejam” itu. Ia justru banyak mengunggah foto-foto makanan enak seperti kue, es krim, pancake, roti isi, makanan mengandung karbo yang biasanya dihindari. Ia juga sering memberikan resep camilan dan minuman sehat yang mudah untuk dibuat.

Nah, sudah siap menjaga kebugaran dan membentuk tubuhmu via Instagram? Kenakan pakaian olahragamu dan gelar matras yogamu sekarang juga! Siapa tahun usahamu untuk punya lengan dan paha kencang seperti milik Kyle Jenner tidak sia-sia.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password