Wenger Siap Mainkan Wilshere Ketika Kontra Brighton

Wenger Siap Mainkan Wilshere

PlanetOlahraga.com – Selain memiliki kepuasan atas adaptasi yang dilakukan oleh Lacazette di Arsenal, Wenger juga puas di sisi lain. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru – baru ini memberikan pengakuan bahwa dirinya puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Jack Wilshere untuk klubnya. Wenger siap mainkan Wilshere saat Arsenal melawan Brighton di akhir pekan ini.

Wenger Siap Mainkan Wilshere Ketika Kontra Brighton

Wenger Siap Mainkan Wilshere ok

Selama beberapa waktu terakhir ini memang harus diakui bahwa karir Wilshere di Arsenal tersendat karena ia mengalami cedera. Alhasil di musim yang lalu ia harus mengungsi ke Bournemouth demi mendapatkan jam bermain untuk memulihkan kondisinya. Musim ini sendiri Wilshere baru bermain sebanyak 3 kali di tim utama Arsenal yaitu pada piala Liga dan liga Eropa. Ia tampil cukup cemerlang ketika membawa Arsenal mengalahkan Bate Borisov pada hari Jumat kemarin.

Performa yang sangat baik juga ditunjukkan oleh Wilshere dan apa yang telah dilakukan olehnya dinilai oleh Wenger merupakan tanda bahwa ia sudah siap bermain di level tertinggi kali ini. “Jack dan Theo siap bermain [kontra Brighton],” buka Wenger.

Baca Juga : Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea, Ini Kata Wenger

Menurut Wenger ini menjadi suatu fungsi dari adanya sistem rotasi. Sistem tersebut turut memberikan istirahat untuk pemain yang memang sedang membutuhkan istirahat. Hal tersebut sudah terjadi dan dilakukan pada diri Wilshere.

“Itulah kegunaan sistem rotasi. Sistem ini memberikan istirahat kepada pemain yang membutuhkan dan kompetisi kepada pemain yang membutuhkan kompetisi.”

“Hal yang positif dari sistem ini adalah saya memiliki 20 pemain untuk dipilih. Negatifnya adalah beberapa pemain yang pantas bermain terkadang tidak bisa bermain di pertandingan selanjutnya.”

“Hal itu terjadi setelah kami melawan West Brom. Pemain-pemain yang bermain di laga itu pantas bermain di Liga Europa namun mereka tidak bermain. Saya akan terus melanjutkan sistem rotasi ini.” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Mengenai pertandingan yang akan dilalui Arsenal kontra Brighton, Wenger merasa optimis bahwa kali ini timnya akan menang dan timnya akan selalu berusaha untuk itu. Berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk fans dan klub.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password