Wasit Kontroversial di Final Liga Champion 2018

Wasit Kontroversial di Final Liga Champion 2018

Planetolahraga – Siapa yang tak suka dengan olahraga sepak bola? Hampir semua kalangan menyukainya. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah gelaran internasional yakni Liga Champion 2018. Tidak hanya bagi para pria bahkan ada beberapa wanita yang juga menyukai pertandingan sepak bola. Mereka tak segan-segan mendukung klub kesayangannya ketika bertanding. Final Liga Champion 2018 akan dilangsung beberapa pekan terakhir ini dan diramaikan dengan adanya wasit kontroversial. Wasit tersebut akan memimpin pertandingan Liverpool vs Real Madrid yang bertemu di partai final.

Hadirnya wasit kontoversial pada final Liga Champion 2018 ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Berasal dari serbia, Milorad Mazic merupakan wasit yang mendapat sorotan. Ia akan memimpin partai puncak pada Liga Champions 2018 tersebut.

Liverpool vs Real Madrid, Siapakah Juaranya?

Milorad Mazic

Hadirnya Mazic ini kabarnya akan dibantu dengan rekan senegaranya yakni Milovan Ristci serta Dalibor. Mereka menjadi asisten wasit bersama dengan Clement Turpin dari Perancis yang menjadi wasit keempat. Mazic dulu juga pernah menjadi pemimpin pertandingan untuk laga dimana Liverpool bertanding dengan Real Madrid.

Dari pertandingan tersebut, Mazic menjadi saksi Liverpool meraih satu kemenangan dan satu imbang. Beda dengan Real Madrid yang meraih satu hasil seri dan juga dua kemenangan. Sama halnya ketika mereka masuk pada saat menjuarai Piala Super Eropa pada musim lalu.

Wasit kontroversial di final Liga Champion 2018 ini tercatat beberapa kali mengambil keputusan yang menuai pro dan kontra. Bahkan hal tersebut pada laga besar dan beberapa kompetisi lainnya. Jika masih ingat, salah satunya adalah ketika Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

 

Antara Timnas Jerman dan juga Portugal, Mazic memberi kartu merah kepada bek Portugal waktu itu. Hal ini dikarenakan Pepe terlibat kontak fisik bersama dengan Thomas Mueller. Alhasil keputusan kartu merah pun dikeluarkan.

Banyak pihak yang was was akan keputusan kontroversial lagi yang akan dikeluarkan. Mengingat hal ini akan berlangsung pada final Liga Champion 2018. Saatnya menunggu bagaimana para pemain bisa menunjukkan skillnya di hadapan wasit tanpa harus terkena pelanggaran atau keputusan kontroversial.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password