Hadapi Balapan Di Jerez, Vinales Merasa Sangat Termotivasi

Hadapi Balapan Di Jerez, Vinales Merasa Sangat Termotivasi

Planetolahraga.com – Austin memang sangat mengecewakan bagi Vinales. Tetapi Vinales merasa sangat termotivasi dan tidak pernah merasa kalah karena dirinya sangat termotivasi atas kekalahan yang dialaminya. Vinales justru akan bangkit jelang laga motoGP yang akan diselenggarakan di Jerez nanti.

Apa saja yang terjadi dan menimpa dirinya di Austin ternyata sudah dilupakan oleh Maverick Vinales. Bahkan Maverick Vinales juga sudah melupakan hasil mengecewakan yang tengah dialaminya di Austin beberapa waktu lalu. Pembalap Movistar Yamaha ini mengaku sangat termotivasi menghadapi sesi berikutnya di Jerez. Catatan selalu menang di MotoGP musim ini terhenti di seri ketiga pada balapan di Austin. Setelah dirinya menang di Qatar dan juga Argentina ternyata dia mengalami crash di Austin.

Vinales Merasa Sangat Termotivasi Hadapi Balapan Di Jerez

Vinales Merasa Sangat Termotivasi

Vinales memang gagal untuk meraup poin yang didambakan di Austin ketika laga dan membuat Maverick Vinales tergusur dari puncak klasemen. Rider dengan kebangsaan Spanyol ini kini memang tertinggal sekitar enam poin dari rekan satu timnya yaitu Valentino Rossi yang berada di posisi pertama klasemen.

Bukan sifat dari Maverick Vinales yang berlama – lama menyesal. Kini tanpa ada penyesalan dan berusaha bangkit, Maverick Vinales bertekad untuk bangkit di motoGP Spanyol 7 Mei 2017 mendatang. Dia tahu bahwa Sirkuit Jerez akan sangat cocok untuk motor Yamaha dan untuk dirinya yang berkebangsaan Spanyol.

“Setelah hasil yang mengecewakan di Austin, saya senang karena tak mengalami cedera apapun. Kami juga membuktikan bahwa kami punya potensi untuk mengejar kemenangan di setiap balapan dan ini memotivasi saya untuk tiba di Jerez dengan lebih tangguh daripada GP sebelumnya,” tutur Vinales.

Yamaha memang punya rekor yang bagus di Jerez. Bahkan dalam 10 balapan terakhir, pembalap dari Yamaha menang sebanyak 6 kali.

“Jerez trek yang bagus untuk Yamaha, mereka selalu sangat cepat di sana. Jadi, saya tahu bahwa saya bisa kuat dan cepat di Jerez seperti halnya di Austin dan trek-trek sebelumnya,” tutur Vinales kemudian.

Yang penting bagi Vinales saat ini adalah berlatih dan fokus agar dia bisa berjuang sampai akhir dan menjadi nomor 1 di Jeres memuncaki klasemen.

Baca Juga : Vinales, Rossi Bukan Musuh Utama Saya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password