Tips Olahraga Bakar Kalori Paling Efektif Usai Doyan Makan

PlanetOlahraga.com – Tidak semua orang bisa benar-benar konsekuen dalam diet. Beberapa orang ada yang mengaku sudah diet dan sudah niat menjalankan diet, namun tetap saja ada waktunya ia ingin mencuri waktu diet dengan makan makanan apapun yang disuka. Kalau sudah begini, karena aktivitas makan yang kalap di waktu tertentu hal ini pastinya dapat mengancam diet Anda.

Agar hal tersebut tidak terjadi pada diri Anda, salah satu hal penting yang Anda harus lakukan adalah olahraga. Ketika Anda kalap makan yang mengancam diet Anda, ganti dengan melakukan olahraga karena olahraga selain dapat membakar kalori juga dapat menekan nafsu makan Anda yang sudah mulai kalap. Berikut beberapa tips olahraga bakar kalori yang paling efektif bagi Anda yang sedang doyan makan.

Tips Olahraga Bakar Kalori Paling Efektif

Lakukan olahraga  pagi

Tips Olahraga Bakar Kalori Paling Efektif Usai Doyan Makan - PlanetOlahraga.com

Rutinitas olahraga di waktu pagi hari sebaiknya jangan pernah Anda lewatkan. Selain akan membuat tubuh Anda lebih terasa bugar tanpa Anda sadari suasana hati dengan olahraga pagi juga akan lebih baik. Berdasarkan penelitian, dikatakan orang – orang yang rajin melakukan olahraga pagi lebih gemar bergerak sepanjang hari sehingga tubuh tidak akan terasa kaku dan rasa lapar juga akan segera dapat teratasi. Olahraga pagi juga ada baiknya lebih lama jika biasanya sekitar 15 sampai dengan 30 menit sekarang Anda bisa olahraga sekitar 45 sampai dengan 60 menit dengan istirahat beberapa kali agar tidak terlalu mengalami rasa lelah.

Baca juga : Olahraga Terbaik yang Ampuh Untuk Bakar Kalori

Ubahlah rutinitas olahraga Anda

Tips Olahraga Bakar Kalori Paling Efektif Usai Doyan Makan - PlanetOlahraga.com

Anda bisa lakukan olahraga berbeda dari yang biasanya Anda lakukan. Jadi jika Anda terbiasa pergi ke tempat gym atau olahraga seorang diri, tak ada salahnya jika Anda kemudian mengajak teman atau keluarga untuk olahraga bersama. Anda juga dapat mengikuti kelas olahraga yang sebelumnya belum pernah Anda ikuti agar Anda juga bisa mendapatkan teman baru.

Ubah kembali waktu dan porsi makan Anda

Tips Olahraga Bakar Kalori Paling Efektif Usai Doyan Makan - PlanetOlahraga.com

Setelah Anda melakukan aktivitas olahraga, tentunya Anda harus kembali mengubah jadwal makan Anda yang sebelumnya sudah berantakan. Jika sebelumnya Anda kalap makan, Anda bisa ubah beberapa kali makan dengan porsi kecil misalkan 4 kali makan dengan porsi kecil untuk mencegah Anda mengonsumsi makanan terlalu banyak.

Itulah berbagai tips olahraga bakar kalori paling efektif untuk Anda lakukan. Bagi Anda yang tertarik untuk berbelanja berbagai produk olahraga termasuk pakaian dan sepatu olahraga akan tetapi masih belum cukup dana, solusi yang bisa Anda dapatkan adalah berbelanja melalui AKULAKU. AKULAKU menyediakan pilihan belanja kredit dengan jangka waktu tertentu. Akan tetapi agar bisa menggunakan fitur kredit tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar pengajuan kredit diterima.

Baca juga : Manakah yang Lebih Baik? Olahraga Bersepeda Atau Berlari Dalam Membakar Kalori?

Syarat yang pertama, Anda harus isi data diri Anda secara lengkap dan sesuai KTP termasuk alamat Anda saat ini. Cantumkan nomor kontak aktif yang sesuai. Isi opsi nama saudara yang bisa dihubungi. Anda juga perlu memastikan facebook dan linkedin yang disambungkan merupakan kepemilikan Anda sendiri. Pastikan juga untuk Anda upload foto sesuai KTP dan jangan ada foto yang blur.

Biasanya beberapa pengajuan kredit ditolak oleh AKULAKU karena pendaftar atau pihak yang meminta kredit tidak memenuhi syarat dan aturan yang kami sebutkan diatas. Jadi, pahami semuanya baik – baik ketika Anda mendaftar untuk pengajuan kredit pertama kali agar tidak ada resiko kredit yang ditolak.

Oh ya, bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKUdengan total senilai700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password