Tips Merawat Sepatu Running Diadora, Pemilik Sepatu Diadora Wajib Tahu!

Tips Merawat Sepatu Running Diadora, Pemilik Sepatu Diadora Wajib Tahu!

PlanetOlahraga.com – Olahraga lari bukan hanya sekedar olahraga biasa akan tetapi bagi sebagian orang aktivitas olahraga lari bahkan sudah menjadi kebutuhan harian. Ada banyak orang yang melakukan berbagai aktivitas olahraga lari untuk menunjang kebugaran dan kesehatan tubuh harian. Karena itu olahraga lari juga dijadikan sebagai bentuk olahraga wajib bagi sebagian orang. Jika Anda termasuk salah satu orang dengan gaya hidup seperti itu, tentunya Anda butuh sepatu running yang nyaman untuk menunjang aktivitas olahraga Anda.

Sekarang ada banyak pilihan sepatu running yang bisa Anda pilih. Sepatu running Diadora dengan berbagai varian juga dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Jika Anda memiliki sepatu running Diadora berikut beberapa tips merawat sepatu running Diadora yang perlu Anda tahu!

Tips Merawat Sepatu Running Diadora

Bersihkan sepatu running Diadora Anda setelah digunakan

Tips Merawat Sepatu Running Diadora, Pemilik Sepatu Diadora Wajib Tahu!

Setelah sepatu running Diadora Anda digunakan baiknya selalu Anda pastikan untuk membersihkan lebih dulu sebelum Anda simpan kembali. Hal ini sangat penting Anda lakukan. Periksa dan bersihkan juga semua bagian sepatu mulai dari bagian insole sampai dengan outsolenya. Bagian ini tentu sangat memungkinkan batu – batu kecil untuk masuk dan merusak struktur sepatu Anda. Karenanya sangat penting bagi Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membersihkan semua kerikil yang ada didalam sepatu ini.

Baca juga : Jenis-Jenis Sepatu Lari yang Anda Harus Kenali!

Perhatikan tempat penyimpanan bagi sepatu Anda

Tips Merawat Sepatu Running Diadora, Pemilik Sepatu Diadora Wajib Tahu!

Setelah sepatu selesai Anda bersihkan sampai bersih menyeluruh, Anda tentu perlu menyimpan sepatu tersebut agar tidak kembali kotor. Cara menyimpannya baiknya Anda letakkan di sebuah wadah agar tidak mudah terkena debu. Anda juga perlu memasukkan silica gel untuk menghindari sepatu Anda berjamur dan mengalami bau tidak sedap. Kemudian jika sepatu running Diadora yang Anda punya disimpan di sebuah rak sepatu upayakan agar sepatu running Diadora Anda tersebut tidak terpapar sinar matahari langsung. Hal ini karena sinar matahari langsung dapat membuat sepatu running Diadora mengalami perpudaran pada warnanya.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Futsal Diadora Terbaik, Jadikan Futsalmu Lebih Gaya Bersama Diadora

Jangan sembarangan mencuci sepatu running Diadora Anda

Tips Merawat Sepatu Running Diadora, Pemilik Sepatu Diadora Wajib Tahu!

Jika memungkinkan ketika Anda akan mencuci baiknya Anda melepas bagian insole dan cuci secara terpisah. Hal ini bertujuan untuk membantu bagian dalam sepatu agar jauh lebih bersih. Untuk mendapatkan hasil secara lebih maksimal Anda juga dapat melepas tali sepatu dan mencucinya secara terpisah. Kemudian dalam tata cara menjemurnya juga tak boleh sembarangan. Supaya sepatu running Diadora Anda lebih tahan lama dan awet upayakan jangan jemur sepatu di bawah sinar matahari langsung karena akan mengubah warna sepatu Anda seperti yang sudah kami jelaskan di bagian sebelumnya. Kalau mengeringkan alasi bagian atasnya dengan kertas agar tidak terpapar sinar matahari langsung.

Itulah beberapa tips merawat sepatu running Diadora yang wajib diketahui setiap pemilik sepatu Diadora. Anda yang ingin berbelanja sepatu running Diadora juga bisa membelanjakannya di AKULAKU. Tertarik berbelanja di AKULAKU?

Proses pengiriman di AKULAKU akan dilakukan sesegera mungkin setelah pembelian antara pihak penyedia barang dan pembeli deal. Berbagai pilihan pengiriman yang sesuai dengan tempat tujuan pembeli bisa dipilih karena AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai macam ekspedisi seperti raja kirim, aCommerce, J&T Express, JNE, Pos Indonesia dan berbagai pilihan ekspedisi yang lainnya.

Selain pilihan pengiriman ekspedisi yang banyak, tentunya kejelasan barang yang dikirim juga akan didapatkan sehingga para pembeli bisa memantau barang sampai ketika barang tersebut tiba di tempat tujuan. Anda yang berbelanja di AKULAKU juga bisa dapatkan diskon besar total senilai 700.000,00. Caranya dengan Anda gunakan voucher belanja dengan kode promo AIDIA1. Happy shopping dear dan dapatkan manfaat belanja dengan AKULAKU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password