Tips Memilih Alat Fitness Second Hand di Tempat Jual Alat Fitness Bekas

Tips Memilih Alat Fitness Second Hand di Tempat Jual Alat Fitness Bekas

PlanetOlahraga.com – Bagi Anda yang suka banget fitness tentunya mempertimbangkan untuk membeli alat fitness sendiri agar tidak perlu repot ke training center dan bisa digunakan setiap hari merupakan pilihan cerdas bagi Anda. Hanya saja harga alat fitness tidaklah murah. Alat fitness bahkan ada yang dibanderol jutaan rupiah sampai puluhan juta rupiah. Karena itu solusinya untuk Anda yang tertarik membeli alat fitness tapi tak ingin terjebak dengan harga yang mahal, Anda bisa beli alat fitness second hand di tempat jual alat fitness bekas.

Ada banyak tempat jual alat fitness bekas di Indonesia. Bahkan Anda bisa membelinya di teman Anda yang menjual alat fitnessnya yang sudah tidak terpakai. Harganya tentu akan lebih murah disamping tidak mengganggu manfaatnya untuk Anda. Berikut ini kami berikan untuk Anda informasi selengkapnya tentang tips memilih alat fitness second hand di tempat jual alat fitness bekas yang Anda perlu tahu!

Tips Memilih Alat Fitness Second Hand di Tempat Jual Alat Fitness Bekas

Perhatikan fungsi alat fitness yang dijual tersebut

Tips Memilih Alat Fitness Second Hand di Tempat Jual Alat Fitness Bekas

Ketika seseorang jual alat fitness bekas yang sudah pernah ia pakai biasanya ada dua kemungkinan yaitu alat bekas tersebut dijual karena memang sudah tidak dipakai untuk membeli alat baru atau melakukan upgrade, atau karena adanya kerusakan. Jika memang jual alat fitness bekas tersebut karena sudah tidak dipakai dengan alasan beli alat baru atau upgrade, Anda bisa membelinya karena kemungkinan tidak ada cacat dari alat fitness yang dijual tersebut. Akan tetapi jika alat fitness yang dijual tersebut memiliki cacat maka jangan membelinya. Lebih baik Anda memilih di tempat jual alat fitness bekas yang lebih baik lagi.

Baca juga : Tips Memilih Alat Fitness Sesuai Kebutuhan, Yuk Intip Ulasannya!

Pastikan sparepartnya orisinil

Tips Memilih Alat Fitness Second Hand di Tempat Jual Alat Fitness Bekas

Ketika Anda memutuskan untuk membeli alat fitness bekas, baiknya Anda pastikan bahwa alat tersebut merupakan alat yang masih orisinil. Jika sudah diganti, baiknya Anda pastikan bisa dipakai bukan sebagai aksesoris saja. Misalkan jika Anda beli jogger di tempat jual alat fitness bekas baiknya Anda perhatikan beltnya apakah masih orisinil atau tidak. Biasanya diakali dengan karet yang dilem.

Hal ini juga masih berfungsi namun jika digunakan hanya bertahan tidak sampai 2 minggu saja karena karetnya robek tentu Anda yang akan rugi. Ada juga treadmill electric. Jika Anda membelinya baiknya Anda pastikan untuk check di showroom yang menjual baru dan tanyakan apakah sparepartnya mudah didapat atau modifikasi. Jangan sampai terjadi Anda membeli suatu treadmill bekas di tempat jual alat fitness bekas tetapi tidak sampai bisa digunakan satu bulan.

Baca juga : Ragam Jenis Alat Fitness yang Harus Dipunya Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Garansi yang diberikan oleh alat fitness tersebut

Tips Memilih Alat Fitness Second Hand di Tempat Jual Alat Fitness Bekas

Pastikan bahwa penjual benar-benar berani memberikan suatu garansi walau hanya 1 atau dua bulan pemakaian. Jika tidak berani memberikan garansi kepada Anda bisa jadi alat fitness bekas yang dijual tersebut sudah tidak lagi layak untuk dipakai. Jika Anda lihat alat fitness tersebut tampak normal akan tetapi tidak berfungsi dengan baik maka Anda harus pikirkan dua kali untuk mengambilnya dibawa pulang.

Anda yang sedang mencari berbagai produk kebutuhan mulai sekarang bisa banget berbelanja online secara mudah hanya di AKULAKU. Dapatkan berbagai peralatan dan perlengkapan dalam melengkapi fase penting dalam hidup bersama AKULAKU. Mulai dari kebutuhan pernikahan, barang dan perlengkapan merawat bayi, alat-alat sekolah dan pendidikan sampai dengan perlengkapan wirausaha, semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU.

Oh ya, bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU dengan totaal senilai 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password