Ternyata Ini Syarat Conte Bertahan Di Chelsea

Syarat Conte Bertahan Di Chelsea

PlanetOlahraga.comAntonio Conte dikabarkan saat ini tengah diragukan masa depannya. Setelah manajemen Chelsea tak memberikan pemain yang ia inginkan sebagaimana merupakan syarat Conte bertahan di Chelsea. Ada banyak hal yang memang terjadi di tubuh Chelsea akhir – akhir ini. Pria Italia ini bahkan diklaim melihat skuatnya sekarang tak memiliki kemampuan besar untuk bisa mempertahankan gelar juara Premier League dan juga bersiap bersaing di Liga Champions hingga menuntut terjadinya perombakan pemain pada skuatnya tersebut.

Ternyata Ini Syarat Conte Bertahan Di Chelsea

Syarat Conte Bertahan Di Chelsea ok

Conte awalnya bergabung di musim panas lalu setelah ia sukses bersama Juventus dan Timnas Italia. Ia kemudian membawa The Blues menjuarai Liga Premier dan masuk final di Piala FA di musim debutnya. Namun walau demikian, sosok pria berusia 47 tahun ini dikabarkan tengah kecewa dengan aktivitas transfer klubnya di musim panas ini. Ada sesuatu yang menurut Conte tidak lazim dan kurang patut didalam sistem dan aktivitas transfer yang dilakukan clubnya.

Baca Juga : Rio Minta Conte Istimewakan Hazard Layaknya Ronaldo

Dilansir dari Daily Record, Conte sebenarnya menuntut adanya komunikasi langsung dengan Roman Abramovich dan sosok yang menentukan transfer klub yaitu Marina Granovskaia. Conte juga mengatakan ingin mendapatkan perlakuan yang lebih adil lagi dimana seluruh sistem akademi Chelsea dirombak dan juga kontrak dengan gaji yang lebih tinggi bisa ia dapatkan setelah kesuksesan yang diraih di musim perdananya.

Sebenarnya mantan bos Juventus ini terikat dengan kontrak bersama Chelsea sampai dengan tahun 2019. Akan tetapi ia sempat disebut akan menerima kontrak baru setelah membawa tim yang didukungnya menjadi juara liga. Namun walau demikian, sampai saat ini Chelsea masih belum memberikan pengumuman soal itu dan saat ini ada kemungkinan bagi pria Italia akan hengkang dan kemungkinan besar akan digantikan oleh mantan Borussia Dortmund yaitu Thomas Tuchel.

Sebenarnya Antonio Conte sendiri sebelumnya pernah meninggalkan Juventus menjelang musim baru karena dirinya merasa mengalami situasi yang mirip dengan apa yang pernah ia alami di London Barat sekarang. Tentunya Antonio Conte masih harus bersabar dan mengetahui apa yang menjadi persyaratan Conte bertahan di kubu Chelsea yang akan datang.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password