Teknologi Canggih pada Nike Hypervenom 3

Teknologi Canggih pada Nike Hypervenom 3

PlanetOlahraga.com – Nike Hypervenom 3 merupakan generasi ketiga dari sepatu bola Hypervenom besutan Nike yang tampil dengan teknologi terbaru didalamnya. Teknologi canggih pada Nike Hypervenom 3 merupakan teknologi mutakhir yang akan membuat pemain sepakbola bisa semakin lincah dan berakselerasi dengan sangat cepat di lapangan.

Teknologi terbaru yang disematkan pada sepatu bola Nike Hypervenom 3 juga kabarnya sangat cocok digunakan para penyerang. Salah satunya Neymar yang juga mengandalkan Nike Hypervenom 3 dalam setiap penampilannya. Lantas apa saja sebenarnya teknologi baru yang disematkan pada Nike Hypervenom 3 dan menjadi pembeda dibandingkan sepatu bola lainnya?

Teknologi Canggih pada Nike Hypervenom 3

Teknologi Canggih pada Nike Hypervenom 3 ok

Flyknit dan poron foam pods

Teknologi flyknit pada sepatu bola Nike Hypervenom 3 sebenarnya sudah ada pada Nike Hypervenom 2, akan tetapi lebih dikembangkan lagi. Flyknit pada sepatu bola Nike Hypervenom 3 memiliki bahan dasar dari rajutan kain yang diklaim membuat bobot sepatu lebih ringan dan memiliki sirkulasi udara yang jauh lebih baik.

Baca Juga : Sepatu Bola Nike Hypervenom 3, Senjata Permainan Ampuh untuk Striker Kelas Satu

Desain flywire

Pada produk Nike Hypervenom 3 terdapat teknologi yang bernama flywire. Teknologi flywire ini sudah menjadi bagian dalam sepatu sepak bola keluaran Nike sebelumnya. Flywire sendiri diklaim memiliki fungsi untuk menjadi sebuah penyangga ukuran kaki agar dapat menyesuaikan sepatu dengan untaian tali berbahan fiber pada bagian kedua sisi samping dari Nike Hypervenom 3.

Kini pada Nike Hypervenom 3 adalah penambahan panjang tali menjadi tiga meter dari sepatu bola Nike Hypervenom 2 sebelumnya yang masih 1 meter. Inovasi flywire ini juga menggunakan sistem ikat sehingga akan memungkinkan bagi para pemain dapat mengatur setiap lubang talinya.

Teknologi Canggih pada Nike Hypervenom 3 ok1

Hyper reactive plate

Nike Hypervenom 3 menjadi sebuah sepatu bola keluaran Nike pertama yang hadir dengan dukungan fitur hyper reactive plate. Teknologi ini juga dipadukan dengan Pebax yang biasanya menjadi suatu material utama bagian bawah sepatu lari. Kemudian juga terdapat nylon padat dengan fungsi untuk penyangga.

Itulah sedikit informasi review teknologi canggih pada Nike pada produk Nike Hypervenom 3. Sepatu bola mutakhir andalan para pemain bintang dunia.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password