Ini Tanggapan Presiden La Liga Tentang Lionel Messi

Ini Tanggapan Presiden La Liga Tentang Lionel Messi

Planetolahraga.com – Pro dan kontra akhir – akhir ini memang seringkali terdengar apalagi kalau kita bicara tentang Messi. Ada yang berpendapat bahwa Lionel Messi kurang mumpuni disebut pemain terbaik, akan tetapi di sisi lain masih banyak fans Messi dan sekaligus fans Barca yang mengelu – elukan Messi.

Lalu bagaimana tanggapan presiden La Liga kalau ditanya mengenai pendapatnya tentang Messi? Ternyata presiden La Liga memiliki kebanggaan tersendiri tentang Messi dan menyimpan kekaguman tersendiri tentang Messi. Presiden La Liga juga berpendapat bahwa “Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa”.

Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

lionel messi

Javier Tebas, presiden La Liga menyebut Lionel Messi sebagai pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Javier Tebas juga mengaku bahwa sebagai fans Real Madrid dirinya tak mudah untuk mengakui bahwa Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa.

Messi bahkan menjadi buah bibir pekan lalu ketika dirinya usai membawa Barca meraih kemenangan pada laga yang dilakukan di El Clasico. Kemenangan dengan angka 3 – 2 membuat tim Catalan ini terus memanaskan bursa juara di liga La Liga. Walaupun memang Madrid sendiri masih memiliki satu laga sisa dibandingkan Barca. Dengan semua semangat dan performa yang membuat Messi berhasil menyumbangkan 2 gol kemenangan untuk Barca, Javier Tebas mengaku bangga dan kagum.

Baca Juga : Gol Messi Bawa Barcelona Menang Di Laga El Clasico

Javier Tebas memberikan tanggapan ketika ditanyai media di Cope “ Gol Messi? Sebagai fans Real Madrid Anda jelas akan terluka, utamanya karena pada waktu terjadinya gol tersebut. Namun ini bagus untuk La Liga”.

“Dengan melihat pertandingan kemarin saya akan mengatakan Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa dan saya sudah pernah melihatnya bermain lebih baik.”

Pada waktu yang bersamaan, Tebas juga berusaha menepis isu tentang pertengkaran antara Gerard Pique dan juga Sergio Ramos. Belakangan memang isu ini sering melempar komentar pedas terkait wasit.

“Itu cuma bagian dari sepakbola. Ada banyak tekanan dan tensi, mereka membela tim masing-masing. Keduanya akan melupakan itu di tim nasional. Di Twitter, Pique lebih lucu. Sergio sensitif. Saya menyukai mereka berdua.”

Baca Juga : 5 Pencetak Gol Terbanyak Di Level Internasional

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password