Tangan Mourinho Tak Cocok Tangani MU?

Tangan Mourinho Tak Cocok Tangani MU - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Menurut Joey Barton, ia menyebutkan secara terang – terangan bahwa Jose Mourinho tak cocok tangani MU. Di musim lalu pelatih asal Portugal ini memang ditunjuk untuk menjadi nahkoda baru bagi Setan Merah. Pelatih yang berasal dari Portugal ini ditunjuk untuk menjadi nahkoda baru bagi Setan Merah dimana ia di musim perdananya sukses untuk mempersembahkan sebanyak 3 gelar juara bagi si Setan Merah.

Tangan Mourinho Tak Cocok Tangani MU?

Tangan Mourinho Tak Cocok Tangani MU - PlanetOlahraga.com 2

Sebenarnya bahkan di musim ini performa bagi United dibawah asuhan Mourinho semakin membaik. Bahkan mereka saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara EPL hanya saja mereka tertinggal sebanyak 16 poin dari Manchester City setelah dikalahkan kemarin oleh Newcastle United di akhir pekan lalu.

Media – media di Inggris lantas mulai melakukan analisa kemungkinan – kemungkinan yang menjadi penyebab menurunnya performa dari Manchester United. Satu diantaranya karena disebabkan oleh jumlah pemain pelapis yang tidak dapat memberikan kontribusi maksimal di lapangan untuk tim.

Kemudian Mourinho lantas enggan melakukan rotasi para pemain andalan demi meminimalisir terulangnya hasil negatif tersebut. Inilah yang menurut banyak orang menjadi awal kekacauan di tubuh Manchester United bersama Mourinho yang kaku dan kurang cekatan dalam merombak pemain di lapangan ketika situasi genting telah terjadi.

Baca Juga : MU Akan Tolak Ronaldo Pulang Jika Pemain Ini Datang, Siapakah Dia?

Tangan Mourinho Tak Cocok Tangani MU - PlanetOlahraga.com 1

Dengan adanya hal ini, Joey Barton sendiri percaya bahwa Mourinho sebenarnya bukan sosok yang ideal dan tepat untuk menangani si setan merah. Hal tersebut juga diungkapkan secara gamblang oleh Joey Barton karena Jose Mourinho belum berhasil menurutnya mendapatkan capaian target Manchester United.

“Setiap kali tim menunjukan performa yang negatif dan mendapatkan hasil yang negatif, para fans mereka mengeluhkan bahwa mereka tidak bermain dengan ciri khas United dan dia [Mourinho] bukanlah manajer yang tepat untuk klub besar ini (Manchester United).”

“Saya sendiri berpikir bahwa sebenarnya ia belum melakukan suatu hal yang bisa merebut hati para fans setia Manchester United. Saya rasa dia bukanlah sosok yang sempurna untuk mereka.” tutup mantan pemain setan merah tersebut

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password