Megah dan Berkelas Internasional, Stadion Utama GBK Jadi Bintang 5 FIFA

PlanetOlahraga.com – Pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Islandia beberapa waktu yang lalu memang menorehkan luka, karena Indonesia harus takluk 1-4 dari timnas Islandia yang akan merumput di Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, ada satu hal yang membanggakan dan terus membekas hingga saat ini. Yah, Stadion Utama GBK (Gelora Bung Karno) yang akhirnya menjelma menjadi salah satu stadion bintang 5 versi FIFA.

Megah dan Berkelas Internasional, Stadion Utama GBK Jadi Bintang 5 FIFA

Peremajaan dan pembangunan stadion tersebut menjadikan Stadion GBK benar-benar berkualitas internasional. Mulai dari rumput standar kelas I FIFA, yakni rumput Manila, pencahayaan juga standar kelas 1, tribun penonton juga yang terbaik serta fasilitas stadion juga yang terbaik. Tidak hanya itu, desain dan kualitas bangunan juga benar-benar menjadikan stadion berdaya tampung puluhan ribu orang ini menjadi salah satu stadion yang layak disandingkan dengan stadion di Eropa.

Stadion Utama GBK - PlanetOlahraga.com

Wajar saja bila pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, setelah pertandingan melawan Indonesia mengaku terkesima dengan Stadion utama GBK ini. Ia bahkan menyebut bahwa stadion terbaik Indonesia ini menjadi salah satu stadion terbaik, bahkan bila dibandingkan dengan stadion di Eropa sekalipun.

Perbaikan, peremajaan dan renovasi Stadion Utama GBK ini dilaksanakan untuk menyambut Asian Games 2018, juga kualifikasi Piala Asia U-23 juga tahun 2018 ini. Karena kualitasnya, FIFA langsung menyetujui stadion kebanggaan Indonesia ini menjadi venue dua hajatan olahraga terbesar di Asia tersebut.

Baca Juga : Laga Diguyur Hujan Lebat, Indonesia Selection vs Islandia 0-6

Berkunjung ke Stadion Utama GBK dengan Hemat?

Stadion Utama GBK - PlanetOlahraga.com

Anda juga ingin ikut kagum dengan kemegahan serta keindahan Stadion Utama GBK ini? Bisa saja. Caranya, Anda perlu memesan tiket pertandingan yang akan digelar di stadion ini pada Asian Games 2018, serta kualifikasi Piala Asia U-23. Ada beberapa toko online yang menjadi official ticketing untuk penjualan tiket, loh.

Nah, beli tiket tersebut di toko online dan gunakan aplikasi Akulaku sebagai metode pembayaran. Dengan demikian, Anda bisa membayar tiket pertandingan dengan lebih mudah, dan bisa dicicil, loh.

Tidak hanya itu, agar lebih hemat, Anda juga bisa memesan tiket pesawat di aplikasi Akulaku. Nikmati juga berbagai promo dan diskon dari Akulaku agar Anda bisa lebih hemat biaya untuk mengunjungi Stadion Utama GBK. Jadi jangan lupa unduh dulu aplikasi Akulaku di smartphone Anda, lalu registrasi dan verifikasi yah.

Bagaimana? Tertarik untuk ikut mengagumi stadion paling megah di Indonesia ini?

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password