Ditanya Soal Masa Depannya, Wenger Bungkam

Ditanya Soal Masa Depannya Wenger Bungkam

PlanetOlahraga.com – Arsene Wenger, namanya memang sudah tidak asing lagi di kancah sepakbola dunia. Manajer Arsenal ini kini nampaknya akan segera hengkang dari Arsenal. Tetapi ditanya soal masa depannya, Arsene Wenger lebih memilih bungkam usai tim gagal finish di zona Liga Champions untuk pertama kali dalam dua dekade. Ditanya soal masa depannya di Arsenal, Arsene Wenger bungkam dan santai membahas perihal tersebut.

Ditanya Soal Masa Depannya, Wenger Bungkam

Ditanya Soal Masa Depannya, Wenger Bungkam

The Gunners kemudian menutup musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Everton di Emirates. Akan tetapi hasil tersebut bukan berarti karena di laga lain dua pesaing mereka yaitu Manchester City dan Liverpool juga meraih angka penuh.
Sampai saat ini Wenger tak kunjung mengungkap apakah dirinya akan bertahan di klub musim depan mengingat kontraknya akan habis musim panas ini. Akan tetapi ia bersikeras bahwa yang paling penting saat ini adalah situasi untuk klubnya.

“Situasi personal saya malam ini tidak penting. Saya peduli pada klub ini. Bahkan jika suatu hari nanti saya pergi, saya akan terus mencintai klub ini. Bukan situasi saya yang penting, melainkan bagaimana klub merespon musim depan. Anda tahu situasi kami tidak terlalu positif,” Hal ini diungkapkan oleh Wenger ketika diwawancarai oleh media.
Wenger mengaku tidak tahu apakah dirinya masih punya masa depan di Arsenal atau memang sudah tidak punya masa depan disana. Menurut Arsene Wenger yang paling penting adalah dirinya bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Dia profesional dalam menjalani serangkaian tugas yang dibebankan padanya akhir – akhir ini.

Wenger mengaku bahwa absen di Liga Champions memang sangat menyedihkan. Selama 20 tahun mereka selalu ada disana dan ini adalah kali pertamanya untuk absen. Wenger mengaku kejadian ini aneh bagi mereka. Mereka sudah mengumpulkan 75 angka dan hanya kurang satu poin tapi ternyata tidak bisa melangkah ke Liga Champions.

“Secara psikologis, para pemain menunjukkan kondisi yang buruk dan saya bangga dengan semua yang sudah mereka lakukan, cara mereka merespon dan menutup musim ini.” Tutup Wenger kepada media. Wenger masih berharap cintanya pada Arsenal tak bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Arsenal Gagal Lolos di Liga Champions

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password