Siapkah MU Tampung Alexis Sanchez?

MU Tampung Alexis Sanchez

PlanetOlahraga – Tentu pecinta sepakbola sudah mengenal benar dengan nama Alexis Sanchez. Striker Arsenal, Alexis Sanchez ini kabarnya sudah ditawarkan untuk bergabung dengan Manchester United menyusul ketidakpastian soal masa depannya di Emirates. Sanchez kabarnya ingin meninggalkan Gunners di musim panas menyusul kegagalan mereka lolos ke babak utama Liga Champions dimana Manchester City sudah lama mendambakan tanda tangannya. Sudah siapkah MU tampung Alexis Sanchez?

Siapkah MU Tampung Alexis Sanchez?

MU Tampung Alexis Sanchez ok

Mengenai hal ini, Bos Arsenal, Arsene Wenger bersikap tegas dan bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual pemain yang berusia 28 tahun ini walau tenggat bursa transfer musim panas akan habis di tengah pekan ini. Akan tetapi walau demikian tetap MU masih mendambakan Alexis Sanches untuk klubnya bahkan atas hal ini beberapa pihak juga mendukung MU.

“Sancez memiliki karakter yang baik. Dia pemain tangguh, sangat berteknik dan selalu bekerja keras. Dia bisa mencetak gol dan membuat assist,” kata Robson.

Baca Juga : Mourinho Ingin Gaet Alexis Sanchez, Berhasilkah?

“Dengan kemampuan seperti itu, dia jelas menjadi pemain yang kami inginkan. Dia bermain di Arsenal dan mampu mengatasi tekanan. Dia bisa memberi jaminan performa yang bagus,” tuturnya.

Namun walau demikian, The Independent mengklaim bahwa keinginan sang striker untuk pindah sudah membuat agennya menemui MU untuk berbicara mengenai kemungkinan merekrut pemain Chile. United bahkan disebut bahwa mereka siap untuk mempertimbangkan opsi merekrut Sanchez walau sang pemain sendiri lebih suka datang ke Etihad dan bereuni dengan mantan manajernya di Barca, Josep Guardiola.

Siapkah MU tampung Alexis Sanchez? dimana kabar terakhir juga mengatakan kalau City berharap bisa merekrut Sanchez dengan menawarkan sejumlah uang plus Raheem Sterling untuknya. Akan tetapi memang diantara kedua klub yang beradu untuk mendapatkan Alexis Sanchez ini tetap saja ketentuan dan keputusan dari seorang Arsenal untuk tidak menjualnya. Bagi Arsenal memang Alexis Sanchez merupakan salah satu asetnya yang sangat berharga dimana Arsenal akan berusaha mempertahankan Alexis Sanchez tetap bersama klubnya sebaik mungkin. Akan tetapi memang keniscayaan kepindahan Alexis Sanchez masih terbuka luas apalagi bursa transfer masih belum diketuk palunya dan apalagi jika tekad Alexis sudah bulat tentu Arsenal tak akan bisa berbuat apa – apa lagi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password