Setelah Tahu Tawaran Madrid, Mourinho Berurai Air Mata

Setelah Tahu Tawaran Madrid, Mourinho Berurai Air Mata 1

PlanetOlahraga.com – Massimo Moratti, mantan presiden Inter Milan secara sensasional mengungkapkan bahwa Jose Mourinho langsung menyesali keputusan yang ia lakukan usai bergabung dengan Real Madrid. Bahkan menurut mantan presiden Inter Milan tersebut, Jose Mourinho juga menyesali keputusannya bergabung dengan Real Madrid sebelum menginjakkan kaki di markas klub besar Spanyol tersebut.

Pelatih kepala Manchester United ini memutuskan untuk bergabung dengan Los Blancos setelah membawa Nerazzuri menjadi klub Italia pertama yang sanggup untuk meraih treble winner. Akan tetapi menurut Moratti yang merupakan pelatih asal Portugal ini langsung menyesali keputusan begitu ia tahu bagaimana kondisi Madrid jauh berbeda dengan apa yang ia alami di Inter.

Setelah Tahu Tawaran Madrid, Mourinho Berurai Air Mata

Setelah Tahu Tawaran Madrid, Mourinho Berurai Air Mata - Jose Mourinho dan Massimo Moratti

“Setahun sebelumnya, Mourinho mengatakan pada saya bahwa ada minat dari Real Madrid. Dan kemudian mereka kembali menghubunginya. Anda tidak bisa terus menahan seseorang, namun tentunya sangat tidak menyenangkan melihat Perez menanti Mourinho dalam sebuah mobil yang diparkir di luar Bernabeu, tak lama usai final Liga Champions berakhir,” tutur Moratti dengan sensasional.

Memang Mourinho mengambil keputusan tanpa hambatan dan tanpa paksaan atau intervensi dari berbagai pihak pada waktu itu. Akan tetapi tetap saja Mourinho ternyata setelah tahu keadaan yang sebenarnya merasa menyesal apalagi sebelumnya ia sudah mendapatkan rasa percaya diri untuk melatih klub sebelum Real Madrid.

Baca Juga : Arsenal Pesta Gol, Emirates Hanya Bisa Bungkam

“Mourinho sendiri menyesali keputusannya, bahkan sebelum dia akhirnya pindah. Beberapa jam berselang, di kantor saya di Milan, dia baru sadar bahwa dia akan menjadi bagian dari sebuah bisnis dan bukan keluarga. Mourinho mengatakan andai bisa, dia akan bertahan di Inter.”

“Saya katakan padanya untuk mengambil keputusan sebebas mungkin. Air mata yang muncul ketika dia pergi benar-benar nyata dan saya puas melihat dia, hingga sekarang, terus mendukung Inter.”

Kini Mourinho akan menghadapi salah satu ujian paling beratnya di musim ini. Ia harus bisa membuktikan eksistensi diri dan tak boleh lengah karena ada banyak target dan tantangan bersama klubnya saat ini di depan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password