Tak Puas Dapatkan Musacchio, Milan Akan Ambil Rodriguez

Tak Puas Dapatkan Musacchio, Milan Akan Ambil Rodriguez

PlanetOlahraga.com – Baru – baru ini AC Milan memberikan kabar tentang berhasil didapatkannya Mateo Musacchio dari Villareal. Merasa tak puas dapatkan Musacchio, Milan akan ambil Rodriguez yang merupakan pemain bintang asal Wolfsburg.

Tak Puas Dapatkan Musacchio, Milan Akan Ambil Rodriguez

Dalam beberapa kurun waktu terakhir memang Milan sudah santer tertarik dengan Rodriguez. Hal ini juga disampaikan beberapa media. Agen pemain, Fabio Parisi memberikan konfirmasi bahwa proses negosiasi untuk bisa dapatkan Rodriguez bahkan masih berlangsung hingga kini.

Penuntasan kepindahan pemain yang berasal dari Swiss ini memang awalnya sempat terhambat karena Wolfsburg masih menjalani playoff Bundesliga. Setelah laga tersebut selesai dijalani, Parisi yakin bahwa kliennya akan segera menuntaskan transfernya ke Milan.

“Negosiasi masih berlanjut, detail dasar sudah tuntas, kami akan menyelesaikannya dan kemungkinan besar semuanya akan berjalan lancar,” ucap Parisi pada media.

Menurut Parisi, apa yang dilakukannya saat ini adalah karena semua pihak ingin menuntaskan kepindahan. Pemain ingin bergabung dengan Milan dan Milan ingin mendapatkan pemain. Parisi mengaku bahwa semua yang dilakukan optimis akan dimenangkan dan kepindahan Rodriguez bisa dilakukan dengan cepat.

Milan memang saat ini sudah ganti kepemilikan dari Silvio Berlusconi kepada konsorsium asal Tiongkok yang dipimpin oleh Yonghong Li. Setelah mengakhiri musim ini di peringkat enam pada Serie A, kabarnya Mussachio dulu yang menjadi pemain pertama bergabung Milan karena Rodriguez akan menyusul selanjutnya. Mussachio akan menjalin kontrak bersama Milan sampai 2021 mendatang.

Selain kedua pemain andalan tersebut, kabarnya gelandang Atalanta yaitu Franck Kessie menjalani tes medis dan kabar yang santer beredar bahwa Frank akan segera diresmikan menjadi pasukan Milan dalam beberapa tahun ke depan. Milan juga memberikan hadiah kontrak baru untuk Vincenzo Montella yang berhasil mengantarkan Milan sampai tahun 2019 mendatang. Sementara di sisi lain, pembicaraan kontrak baru untuk Gianluigi Donnarumma masih terus berjalan. Tak hanya para pemain handal diatas, Milan juga disebut tertarik dengan sejumlah pemain lain diantaranya penyerang real Madrid Alvaro Morata dan juga penyerang Torino Andrea Belloti.

Baca Juga : Daftar Juara Liga Liga TOP Eropa di Musim 2016 – 2017

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password