Serbia Bertemu Brasil di Ajang Piala Dunia 2018, Apa yang Akan Terjadi?

serbia bertemu brasil

Planetolahraga.com – Ada banyak negara yang akan bertemu atau lebih tepatnya dipastikan dipertemukan di ajang piala dunia 2018 mendatang. Salah satu negara yang dipastikan akan dipertemukan adalah Serbia menghadapi Brazil. Serbia akan dipastikan bertemu Brasil di grup E pada ajang piala dunia 2018 nanti. Banyak pihak yang menyimpulkan jika keduanya dipertemukan tentu akan ada banyak orang yang baper pada akhirnya.

Bukan hanya para fans yang mendukung keduanya yang akan mengalami kebaperan tersebut, akan tetapi juga ada satu orang yang baper. Tentu banyak orang yang bertanya – tanya, selain fans siapa saja yang akan baper dengan pertemuan kedua tim negara besar tersebut? Siapakah dia?

Kebaperan Tentang Pertemuan Antara Serbia Dan Brasil di Ajang Piala Dunia 2018

Serbia Bertemu Brasil Di Ajang Piala Dunia 2018, Apa yang Akan Terjadi?

Nyatanya selain fans, yang juga akan baper di ajang pertemuan piala dunia 2018 nanti adalah Soraja. Soraja adalah model asal Serbia. Ia merupakan mantan pacar Neymar. Keduanya memiliki hubungan yang singkat setelah bertemu di Ibiza pada tahun 2014. Kabarnya Neymar menyewa jet pribadi untuk membawa model cantik majalah Playboy ini ke negara Spanyol.

Baca juga: Miris! Aksi Rasis Sambut Comeback Manis Balotelli

Akan tetapi yang menjadi naas karena hubungan keduanya sangat singkat. Mungkin ada sesal di hati Soraja dengan singkatnya pertemuan itu. Keduanya putus dan bintang PSG ini akhirnya kembali mengencani Bruna Marquezine. Walau pertemuan keduanya singkat akan tetapi Soraja sebenarnya sudah memberikan rambut isyarat bahwa dirinya masih punya rasa untuk pemain termahal dunia itu.

Serbia Bertemu Brasil Di Ajang Piala Dunia 2018, Apa yang Akan Terjadi

“Hatiku akan berada di lapangan. Sisi siapa itu, kita lihat saja nanti,” kata Soraja tegas ketika diwawancarai media.

Kemudian Soraja berbicara tentang patriotisme. Tentu saja hal ini juga ada kaitannya dengan apa yang menjadi dukungan dirinya bagi negaranya. Hanya saja lagi – lagi jika membahas tentang pemilihan apakah negaranya atau Neymar yang akan didukung, lagi – lagi isyarat bingung dan bimbang dilontarkan oleh Soraja.

“Ada patriotisme di satu sisi. Tapi ada hal lain..,” katanya.

Ya, memang hal itu wajar mengingat yang akan bertanding dengan negaranya adalah mantan pacar yang sangat dia cintai. Nyatanya Serbia akan menghadapi Brasil pada 27 Juni 2018 di Otkrytiye Arena, Moskow. Soraja mengaku memang dirinya dipastikan akan menyaksikan pergulatan pertandingan piala dunia 2018 antara negaranya dengan negara mantan pacarnya itu.

Serbia Bertemu Brasil Di Ajang Piala Dunia 2018, Apa yang Akan Terjadi

“Saya berharap keberuntungan untuk kedua tim,” tegasnya kemudian.

Jadi jika Soraja berangkat ke Rusia, tentu dia akan merasa aneh atau bahkan salting. Akan tetapi Soraja juga sangat berharap bahwa Serbia yang mengandalkan Aleksander Mitrovic, Nemanja Matic, dan Marko Grujic untuk mendapatkan kemenangan agar tidak mengalami kekalahan dari Brazil. Soraja juga mengatakan bahwa apapun yang terjadi, dia akan mendoakan yang terbaik untuk Serbia.

Baca juga: Mohamed Salah Akan Tampil di Piala Dunia 2018?

Sementara itu di ajang grup E piala dunia 2018, selain Brasil dan juga Serbia akan ada beberapa negara lain yang juga pasti akan bertemu. Negara tersebut yaitu Kosta Rika dan juga Swiss dimana pertarungan di grup ini dipercaya akan semakin ketat karena memiliki kekuatan yang bisa dikatakan relatif berimbang. Lantas siapakah yang benar – benar akan keluar menjadi pemenang nantinya?

Kita tunggu saja tanggal mainnya. Oh iya, untuk Anda yang tertarik membeli berbagai pernak – pernik sepak bola atau alat olahraga yang lain sekarang Anda bisa membelinya di AKULAKU belanja. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi-bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password