Sepeda Gunung Polygon Untuk Jalanan Off Road, Cocok Jadi Sahabat Petualangan Kamu!

Sepeda Gunung Polygon Untuk Jalanan Off Road, Cocok Jadi Sahabat Petualangan Kamu!

PlanetOlahraga.com – Sampai saat ini Polygon memang menjadi sahabat petualangan jalanan bagi sebagian besar pecinta dunia sepeda. Jika Anda juga demikian, tentu Anda juga sudah tahu bahwa ada banyak varian sepeda gunung Polygon yang dapat menjadi sahabat andalan Anda. Selain hadir dengan varian sepeda gunung untuk jalanan yang ramah, Polygon juga menghadirkan sepeda dengan berbagai macam versi.

Salah satunya Polygon datang dengan varian sepeda gunung untuk jalanan off road yang sangat ramah dan akan memberikan kemudahan untuk Anda melenggang dengan nyaman di jalanan – jalanan yang kurang bersahabat dengan sepeda konvensional pada umumnya. Berikut beberapa jenis sepeda gunung Polygon untuk jalanan off road yang cocok banget jadi sahabat petualangan Anda. Cek informasinya berikut ini ya!

Sepeda Gunung Polygon Untuk Jalanan Off Road

Sepeda gunung Polygon Gravity

Sepeda Gunung Polygon Untuk Jalanan Off Road - PlanetOlahraga.com

Polygon Gravity merupakan varian sepeda yang sangat efektif digunakan untuk menuruni gunung. Sepeda ini dilengkapi dengan dukungan sistem suspense FS2 yang dapat digunakan untuk Anda penikmat slack headtube dan juga kombinasi komponen yang secara khusus digunakan untuk varian DH. Selanjutnya juga ada varian FR yang sangat tepat jika Anda gunakan untuk turunan tajam dan melanjutkan trik – trik udara yang sangat nyaman.

Sepeda gunung Polygon Enduro

Sepeda Gunung Polygon Untuk Jalanan Off Road - PlanetOlahraga.com

Jenis sepeda gunung Polygon yang satu ini dapat melakukan semuanya dengan kesan ringan dan gesit yang dapat Anda andalkan. Polygon Enduro datang dilengkapi dengan sistem suspense FS2 yang memiliki travel 6+ inch aktif yang dapat membantu pengguna dalam mempertahankan atraksi di area tanjakan. Kemudian dibawahnya terdapat body yang sangat kokoh dengan dudukan tinggi yang dapat membuat badan setiap pemain siap melintasi seluruh medan yang ada. Anda bisa dapatkan varian Polygon Enduro dengan harga mulai dari 60 juta rupiah di pasaran.

Sepeda gunung Polygon Trail

Sepeda Gunung Polygon Untuk Jalanan Off Road - PlanetOlahraga.com

Sepeda gunung yang satu ini sangat cocok digunakan bagi para penggemar singletrack dan juga medan terjal berbatu. Varian sepeda ini hadir dengan versi hardtail dan juga full suspense dengan geometri frame XC yang sangat cocok digunakan pada area pendakian dan pengendalian yang super gesit. Terdapat juga dukungan fork bersuspensi dengan travel 5+ inch yang akan dapat membantu dalam meredam setiap benturan dengan sangat sempurna. Anda bisa miliki Polygon Trail dengan harga mulai 45 juta rupiah.

Selain varian diatas untuk sepeda gunung Polygon yang ditujukan dikendarai pada area jalanan off road, juga terdapat beberapa varian lain yang dapat menjadi sahabat petualangan Anda. Untuk Anda yang tertarik memiliki berbagai sepeda gunung tersebut dengan brand Polygon Anda bisa beli di AKULAKU. Belanja berbagai produk juga bisa secara kredit di AKULAKU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password