Sepatu Langka Lionel Messi, Langka Namun Selalu Setia

Sepatu Langka Lionel Messi

PlanetOlahraga.com – Peraih Golden Shoe dan Ballon d’or yang namanya sangat fenomenal, Lionel Messi tak terlepas dari perbincangan hangat publik. Selalu saja ada perbincangan demi perbincangan hangat tentang Lionel Messi di mata publik. Selain soal performa Lionel Messi di lapangan, yang juga menjadi bahan perbincangan adalah soal sepatu langka Lionel Messi yang digunakan pada saat berlaga diatas lapangan hijau.

Kabarnya Lionel Messi selalu setia dengan sepatunya Adidas yang diluncurkan pada 10 Oktober 2015 silam. Bahkan walau berganti sepatu alasan Lionel Messi hanya karena usang dan ia tetap menggunakan sepatu yang sama dengan seri Adidas Messi.

Sepatu Langka Lionel Messi

Sepatu Langka Lionel Messi - Adidas Messi

Sepatu ini juga sebenarnya merupakan sebuah sepatu yang dijual untuk umum. Akan tetapi sayangnya dipastikan para penggemar Messi akan merasa kecewa karena pihak produsen dalam hal ini Adidas membatasi penjualan sepatu Messi karena untuk menjaga nilai jualnya. Sepatu ini hanya dijual 89 pasang saja, lebih dari itu Adidas akan menjualnya hanya di satu tempat. Cukup menyulitkan bagi penggemar Messi yang berada di wilayah jauh.

Baca Juga : Kontrak Baru Messi Bikin Ronaldo Marah?

Desain yang sangat stylish dan bagus diklaim akan menjadi ciri dan bagian dari Adidas Messi. Perpaduan antara bahan dasar berwarna hitam dan bercorak merah juga akan Anda temukan. Sementara di bagian belakang akan terdapat nomor 10 yang dicetak dengan warna emas. Sementara di bagian depan terdapat logo Team Messi. Adidas sebenarnya membuat sepatu ini sebanyak 100 pasang. Satu diantaranya akan dipakai sendiri oleh Messi dan 10 pasang yang lain diberikan kepada pemain di seluruh dunia yang terpilih masuk ke dalam team Messi.

Sejak awal peluncurannya di tahun 2015 memang sepatu langka messi ini menjadi sorotan bahkan sampai ini ketika Adidas juga mengeluarkan seri terbaru sepatu Messi. Berbeda dengan Nike yang tidak menggunakan nama Messi, mereka memilih Neymar untuk brand ambassador sepatu bolanya. Desain yang funky dan energik dijadikan pilihan mengingat Neymar yang memiliki jiwa energik dan funky. Warna biru berpadu hijau solid setia menjadi desain sepatu Nike untuk Neymar yang kini sudah berstatus sebagai pemain PSG tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password