Ternyata Ada Lho Sepatu Bola Terburuk yang Pernah Diproduksi

Sepatu Bola Terburuk

PlanetOlahraga.com – Setiap produsen dalam mendesain suatu produk tentu selalu berusaha untuk memberikan produk yang terbaik. Akan tetapi nyatanya tidak semua perusahaan dapat memberikan kesempurnaan pada produk yang didesain dan diproduksinya. Beberapa kejadian naas, konsep yang kurang matang dan kurangnya kejelian justru menjadikan beberapa vendor memproduksi sepatu bola terburuk yang kurang baik di pasaran.

Hal yang seperti ini juga terjadi pada perusahaan sepatu bola. Ada beberapa perusahaan sepatu bola yang ternyata memiliki sepatu bola terburuk sepanjang masa. Lantas apa sajakah perusahaan sepatu bola yang pernah memproduksi sepatu bola terburuk tersebut? Yuk intip informasinya!

Sepatu Bola Terburuk yang Pernah Diproduksi

Nike Mercurial Superfly Hyper Pink

Nike Mercurial Superfly Hyper Pink

Sepatu bola Nike yang satu ini datang dengan corak hitam klasik di bagian atas kepalanya. Salah satu desain yang memang paling aneh dari produsen Amerika ini adalah terdapat colorway Hyper Pink yang terkadang dipakai oleh CR7, Alexis Sanches dan juga Arturo Vidal. Walau dikenakan para bintang, tak sedikit lawan yang memberikan kesan tak enak atas produk besutan Nike ini. Dan juga ada yang mengklaim jika Nike Mercurial Superfly Hyper Pink merupakan produk terburuk dari Nike.

Baca Juga : Sepatu Bola Terunik Besutan Nike dengan Konsep Rajutan

Pumo evoSPEED Aza pink

Pumo evoSPEED Aza pink

Puma memang tak asing dengan memproduksi desain eksperimental namun upaya ini merupakan upaya barunya Puma. Puma bahkan telah memiliki sepatu flashiest di klub. Jadi juga agak menakutkan membayangkan jenis penyalahgunaan sepatu bola ini. Jika ini bisa menghibur, desain evoSPEED dibuat dalam warna yang lebih sederhana seperti hitam atau merah. Namun nyatanya pink.

Adidas adizero yamamoto limited edition

Adidas adizero yamamoto limited edition

Adidas adizero yamamoto limited edition hadir dengan warna neon yang aneh dan rumit. Paduan grafis singa mengamuk juga akan Anda temukan pada produk Adidas adizero yamamoto limited edition ini. Namun produk ini juga mengundang kritik yang beberapa pihak menilai bahwa Adidas mengeluarkan sepatu ini untuk dikenakan di lapangan hijau dan bukan diatas catwalk.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang sepatu bola terburuk yang pernah diproduksi. Namun jika Anda tertarik Anda bisa membelinya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password