Sepatu Bola Paling Legendaris dan Revolusioner

Sepatu Bola Paling Legendaris dan Revolusioner

PlanetOlahraga.com – Setiap tahun model – model sepatu sepak bola terbaru memang bermunculan. Mulai dari model yang simple sampai dengan model yang super keren dan stylish dapat Anda temukan. Akan tetapi diantara sekian banyak desain dan model sepatu sepak bola, ada beberapa sepatu bola yang diklaim merupakan sepatu bola paling legendaris dan revolusioner.

Bahkan banyak pemain bola nasional dan internasional yang menggunakannya untuk mendukung performa di lapangan. Berikut sepatu bola paling legendaris dan revolusioner yang Anda perlu tahu dan pertimbangkan untuk menunjang performa tangguh di lapangan.

Sepatu Bola Paling Legendaris dan Revolusioner

Adidas Copa Mundial

Sepatu Bola Paling Legendaris dan Revolusioner Adidas Copa Mundial

Sepatu bola yang satu ini memang sangat legendaris. Adidas Copa Mundial pertama kali diproduksi di tahun 1979 dan diklaim menjadi model sepatu bola terlaris sepanjang masa. Adidas Copa Mundial menjadi sebuah sepatu bola yang didesain dari bahan kulit Kangguru dimana sepatu ini juga merupakan cikal bakal sepatu – sepatu modern yang kini hadir. Teknologi yang modern juga turut disematkan pada sepatu bola Adidas Copa Mundial ini.

Nike Total 90

Sepatu Bola Paling Legendaris dan Revolusioner Nike Total 90

Sepatu bola Nike Total 90 merupakan sebuah sepatu yang digaransi oleh Nike hadir dengan sensasi rasa nyaman sepanjang 90 menit pertandingan. Anda akan temukan posisi tali sepatu yang miring dan menambah kesan mewah yang memang didesain secara khas yang tidak bisa ditemukan pada model sepatu yang manapun.

Baca Juga : Transformasi Sepatu Bola Dari Masa Ke Masa

Puma V1.06

Sepatu Bola Paling Legendaris dan Revolusioner Puma V1.06

Untuk di era modern ini, sepatu yang diproduksi oleh perusahaan asal Jerman yaitu Puma mungkin terlihat biasa. Akan tetapi di era tahun 2006, sepatu bola Puma V1.06 merupakan sebuah sepatu yang sangat revolusioner. Sepatu Puma V1.06 diproduksi secara khusus untuk menyambut piala dunia Jerman pada waktu itu dimana sepatu ini merupakan sepatu paling ringan yang pernah dibuat oleh Puma.

Akan tetapi walau sudah agak lama, sepatu legendaris dan revolusioner tersebut sekarang juga masih bisa ditemukan di beberapa outlet sepatu bola. Rasa nyaman yang ditawarkan juga akan menjadi nilai kelebihan tersendiri pada sepatu bola legendaris dan revolusioner diatas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password