Sepatu Bola Limited Edition yang Super Langka dan Mahal

Sepatu Bola Limited Edition

PlanetOlahraga.com – Semakin dikonsep limited edition dan diluncurkan dalam jumlah yang terbatas tentu akan semakin mahal pula nilai dari sebuah produk. Hal tersebut tidak hanya berlaku pada sebuah brand aksesoris, parfum, tas, atau baju saja akan tetapi juga berlaku pada banyak hal termasuk sepatu bola.

Anda mungkin akan ternganga dengan informasi ini. Akan tetapi nyatanya ada beberapa sepatu bola yang diluncurkan limited edition yang dijamin sangat langka dan sulit untuk Anda menemukannya. Dengan hal tersebut menjadikan sepatu bola yang didesain dan diluncurkan limited edition tersebut dibanderol dengan harga yang selangit. Apa saja sepatu bola limited edition, langka dan dibanderol dengan harga yang selangit?

Sepatu Bola Limited Edition Langka dengan Harga Selangit

Nike Mercurial Vapor R9 Chrome

Sepatu Bola Limited Edition - Nike Mercurial Vapor R9 Chrome

Sepatu bola Nike Mercurial Vapor R9 Chrome hanya dibuat oleh pabriknya dalam hal ini Nike hanya 15 pasang saja. Andai diantara Anda ada yang ingin memiliki sepatu bola ini tentu harganya akan sangat mahal. Bisa dipastikan bahkan harganya lebih mahal dari harga sebuah sepeda motor. Sepasang sepatu Nike Mercurial Vapor R9 Chrome pernah diberikan kepada Ronaldo de Lima di ajang Piala Dunia 1998.

Baca Juga : Ini Alasan Mengapa Harga Sepatu Bola Pemain Bola Dunia Bisa Selangit, Yuk Cek!

PUMA v1.815 Ferrari

Sepatu Bola Limited Edition - PUMA v1.815 Ferrari

Namanya memang mengingatkan kita dengan nama sebuah mobil sport yang harganya mahal. Mungkinkan sepatu bola PUMA v1.815 Ferrari seharga Ferrari? PUMA v1.815 Ferrari pertama diluncurkan di tahun 2009 silam. Sepatu ini hanya dibuat sebanyak 815 pasang saja. Sepatu PUMA v1.815 Ferrari memiliki berat 165 gram yang didesain sangat ciamik dengan warna merah yang menyala. Ketika pertama kali dirilis, sepatu hasil kerja sama dari Puma dan Ferrari ini dibanderol dengan harga 250 pundsterling.

Adidas Predator Pulse David Beckham

Sepatu Bola Limited Edition - Adidas Predator Pulse David Beckham

Jika Anda sedang mencari sepatu bola Adidas Predator Pulse David Beckham, di seluruh dunia hanya ada sebanyak 723 pasang saja. Angka ini tentu cukup familiar karena angka tersebut adalah penggabungan nomor punggung Beckham ketika berseragam Manchester United dan Real Madrid. Selain memiliki jumlah yang terbatas, Adidas Predator Pulse David Beckham juga memiliki ukuran serupa dengan ukuran kaki Beckham sehingga mereka yang bisa menggunakan sepatu Adidas Predator Pulse David Beckham hanya yang punya postur dan ukuran sepatu seperti David Beckham.

Itulah sepatu bola limited edition yang super langka dan mahal dimana tentunya Anda akan kesulitan menemukannya. Hal ini karena produksi yang terbatas dari sepatu bola legendaris tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password