Semua Kompetisi Itu Penting, Ini Kata Conte

Semua Kompetisi Itu Penting, Ini Kata Conte - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga – Tidak pernah meremehkan lawan dan menganggap bahwa hal sekecil apapun itu penting merupakan sifat dari pelatih Chelsea, Antonio Conte sejak dulu. Hal ini juga yang sebenarnya menjadi senjata bagi seorang Conte untuk selalu bangkit jika tengah mengalami keterpurukan dan kegagalan.

Conte : Semua Kompetisi Itu Penting

Semua Kompetisi Itu Penting, Ini Kata Conte - PlanetOlahraga.com 2

Pelatih dari Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa mereka tak menganggap remeh FA Cup dan akan mencoba untuk lolos ke babak selanjutnya. Bahkan Antonio Conte akan bertemu dengan Newcastle United pada babak keempat di ajang piala FA pada akhir pekan ini. Kemudian setelah disingkirkan oleh Arsenal di ajang semifinal Carabao Cup, The Blues tentu tak ingin mereka kembali menuai kegagalan melangkah jauh di turnamen piala.

Menurut mereka setiap kompetisi itu penting karena pada masing – masing kompetisi apapun diperlukan untuk mengembalikan keadaan dan membuat keadaan jadi lebih baik lagi. Karena itu tak ada kompetisi yang tidak penting.

“Semua kompetisi itu penting. Di Carabao Cup kami mencoba mencapai final, dan kami mencapai semifinal. Sekarang ada kompetisi lain, Piala FA, dan ini kompetisi yang sangat sulit,” ujarnya.

“Kami akan mencoba untuk lolos ke babak selanjutnya, tapi ada lawan yang memiliki ide yang sama,” tambahnya.

Baca Juga : Edin Dzeko Dimasukkan Conte dalam Daftar Belanja, Benarkah?

Tentu semua orang sudah tahu bahwa di musim yang lalu Chelsea menang di ajang Premier League. Hal ini juga memberikan indikasi bahwa dengan kemenangan tersebut di musim lalu menjadikan pertandingan yang harus dimainkan oleh Chelsea musim ini jauh lebih banyak dibandingkan musim yang lalu. Dengan demua pemain yang ingin selalu bermain di setiap pertandingan, bahkan Conte juga mengaku dia senang bisa mendapatkan komitmen besar dari para pemainnya.

Namun juga diakui oleh Conte bahwa sebenarnya menjadi suatu hal yang sangat sulit bagi seorang pelatih untuk melihat banyaknya pertandingan yang membuat sesi latihan jadi berkurang.

“Mereka bahagia karena mereka ingin bermain, dan mereka ingin bermain di setiap pertandingan. Dalam masalah ini, ini jauh lebih sulit bagi pelatih karena para pemain suka bermain dan tak memiliki sesi latihan,” tandasnya kemudian.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password