Pasca Insiden Terbaru Rossi vs Marquez, Saatnya Balapan di Austin

Pasca Insiden Terbaru Rossi vs Marquez, Saatnya Balapan di Austin

PlanetOlahraga.com – Moto GP selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penontonnya. Mengingat adanya insiden terbaru antara Rossi vs Marquez, ini dia waktunya balapan di Austin kembali berjalan. Telah masuk pada seri ketiga di akhir pekan, sorotan besar akan mengarah pada Valentino Rossi dan juga Marc Marquez yang mana mereka sempat terjebak insiden.

Sebelum balapan di Austin ini mereka sempat terlibat senggolan dan membuat Rossi jatuh. Bahkan kabarnya dari proses yang ada memang kejadian ini merebut sorotan utama dari adanya tiga rider yang naik pada podium bertempat di Argentina.

Pasca Insiden Terbaru Rossi vs Marquez, Saatnya Balapan di Austin

Pasca Insiden Terbaru Rossi vs Marquez

Memang pada insiden tersebut terlihat bahwa Rossi sempat memanas. Tentu akan menarik rasanya untuk menantikan bagaimana aksi mereka pada balapan di Austin. Lebih tepatnya pada MotoGP Austin di Circuit of the Americas. Hal ini juga tidak lepas dari fakta yang mengatakan kalau Marquez sesungguhnya memang sangat dominan di Austin. Apalagi sejak melakoni balapan pada tahun 2013 dan tampil sebagai pemenang  pada lima musim beruntun di sirkuit Austin ini,.

Sebelum balapan di Austin jika melihat bagaimana jejak Rossi, ia mencapai podium sebanyak dua kali dan masing – masing melalui finish kedua dan ketiga. Hal ini bisa dibilang sebagai pencapaian terbaik dari Rossi. Bahkan ia juga pernah tidak sampai pada garis finish sekali.

Jika dilihat bagaimana susunan pebalap di lintasan MotoGP ini, sekarang memang ada 4 nama yang sebelumnya dirasa sudah naik podium pertama pada seluruh kelas. Ada Maverick Vinales, Alex Rins, Jack Miller dan juga Franco Morbidelli yang jika diingat pernah berjaya pada masanya. Ia memenangi balapan Moto2 di Austin pada tahun lalu.

Balapan di Austin pastinya akan begitu menegangkan mengingat adanya insiden senggolan diantara Rossi dan juga Marquez. Apalagi musim lalu mereka sama-sama naik podium dan masih berkemungkinan untuk bersaing lagi pada race di Austin ini. Apa yang akan terjadi ? Saatnya untuk menantikan balapan di Austin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password