Benarkah Rossi Tinggalkan MotoGP Tahun Depan

Rossi Tinggalkan MotoGP Tahun Depan

PlanetOlahraga.com – Dalam beberapa waktu lalu, Rossi memang terkesan mundur soal performa di lapangan. Akan tetapi kemunduran tersebut tidak benar – benar terjadi karena Rossi berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya masih tetap “Rossi” yang dulu. Namun, kabar yang beredar kali ini seputar Rossi tinggalkan MotoGP tahun depan. Yuk kita simak informasi selengkapnya.

Rossi Tinggalkan MotoGP Tahun Depan, Benarkah ?

Kabar Rossi Tinggalkan MotoGP Tahun Depan

Selama ini Rossi memang merupakan andalan Yamaha di MotoGP. Karena itu Yamaha seakan tidak pernah memiliki ancang – ancang lain selain mengenakan Rossi dalam arena balap Yamaha. Hanya saja akhir – akhir ini, Valentino Rossi selalu bicara tentang rencana pensiunnya. Bahkan kabar terbaru tentang Rossi dikabarkan Rossi ingin dan memiliki rencana pensiun yang akan diumumkan pada awal tahun depan. Akan tetapi CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mengklaim pernyataan yang disampaikan seorang pebalap asal Italia ini sebenarnya tidak masuk akal.

Rossi sudah menjadi bagian di kejuaraan balap kuda besi bahkan lebih dari 20 tahun. Suka tidak suka, dia telah menjadi bagian penting dari gelaran MotoGP. Ini juga bisa dilihat bagaimana antusias bagi penggemar The Doctor pada setiap serinya.

Camelo sendiri menjelaskan bahwa hampir di setiap balapan, tribun penonton selalu penuh dengan penggemar Rossi. Ini juga menjadi bukti bahwa Rossi masih menginginkan Rossi bertahan di kelas utama. Ezpeleta juga mengklaim bahwa rencana Rossi ini tidak masuk akal mengingat sebenarnya kinerja Rossi masih sangat baik untuk Yamaha di tahun 2017. Tentu saja kelanjutan masa depan Rossi di ajang MotoGP terus menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial atau di kalangan para fans. Apalagi kontrak pebalap Italia ini dengan Yamaha tidak berakhir di tahun 2017 melainkan berakhir di tahun 2018. Beberapa orang juga menganggap bahwa Rossi hanya menghayal karena langkah yang paling tepat jika Rossi ingin pensiun adalah di tahun 2018 mendatang ketika kontraknya bersama Yamaha sudah berakhir.

Tentu saja para fans akan sangat menyayangkan jika idolanya ini melakukan langkah pensiun dini mengingat usia kontraknya yang terbilang masih panjang walau sebenarnya usia Rossi memang tidak lagi muda. Tugas Rossi yang sebenarnya adalah berlatih dan fokus. Itulah yang diharapkan fans pebalap asal Italia yang legendaris ini.

Baca Juga : Fakta Menarik Valentino Rossi Di Luar Lintasan Moto GP, Intip Yuk!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password