Rossi Dan Vinales Tak Lagi Harmonis, Ada Apa?

Rossi Dan Vinales Tak Lagi Harmonis Motogp

PlanetOlahraga.com – Nama Vinales dan Valentino Rossi sebenarnya tercatat sebagai lima rider MotoGP 2017. Vinales bersaing ketat dengan Valentino Rossi serta beberapa petarung lainnya di ajang MotoGP 2017 ini. Akan tetapi desas desus yang beredar akhir – akhir ini dikabarkan bahwa hubungan antara Rossi dan Vinales tak lagi harmonis di tubuh tim Movistar Yamaha. Lantas benarkah desas desus tersebut?

Rossi Dan Vinales Tak Lagi Harmonis

Rossi Dan Vinales Tak Lagi Harmonis

Mengenai hubungan antara Rossi dan Vinales tak lagi harmonis, Wilco Zeelenberg membantahnya. Kepala kru Vinales juga menampik jika disebut pebalapnya tidak suka jika Rossi bersinar di ajang MotoGP 2017 ini. Zeelenberg menyebut bahwa Vinales justru mengakui bahwa juara dunia tujuh kali tersebut selalu menjadi pebalap utama Yamaha. Menurut Zeelenberg, situasi ini tidak akan berubah sampai dia memutuskan untuk bisa pensiun.

“Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Vinales selalu mengatakan Rossi akan selalu berada di depan selama balapan dimulai. Saya tahu dia sekarang karena saya sudah mengenal Vinales lama dua tahun,” ungkap Zeelenberg kepada media.

Yang lebih menarik juga bahwa Vinales dikatakan jauh lebih baik dibandingkan seniornya tersebut. Setidaknya jika melihat statistik penampilan Vinales dan juga Rossi di paruh musim MotoGp yang telah berlangsung kemarin. Vinales sendiri mengukuhkan tiga kemenangan sementara Rossi baru sekali mengumpulkan podium pertama dari sembilan balapan terakhir.

Baca Juga : Nyaris Tabrakan, Rossi Dan Vinales Ribut?

Kemenangan yang diraih oleh Rossi terjadi di MotoGP Belanda pada Sirkuit Assen. Ini memang menjadi sebuah kemenangan yang sangat fenomenal bagi Rossi. Karena dia telah memenangkan balapan di Assen sebanyak 10 kali. Dengan kemenangan ini membuat Rossi sukses mencatat rekor baru di dunia balap MotoGP Sebagai peraih podium tertua di semua kelas.

Banyak yang bertanya, lantas apakah ada hal yang dilakukan oleh Vinales untuk menjegal Rossi karena ia kehilangan 25 poin di Assen? Dan ternyata jawaban dari Zeelenberg, tidak.

“Saya pikir Maverick tidak bisa melakukan itu. Mungkin Vinales merasa kecewa kehilangan 25 poin di Assen. Tapi dia sebenarnya tahu bahwa dirinya bisa mengalahkan Valentino di Assen,” ujar Zeelenberg mengakhiri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password