Salah Paham, Rossi Bikin Malu Seorang Menteri?

Rossi Bikin Malu Seorang Menteri

PlanetOlahraga.com – Dengan nama besar seorang Valentino Rossi sebagai legenda hidup MotoGP, Rossi hampir pasti selalu dikelilingi dengan fans yang ingin berada di dekatnya. Ketika ada kesempatan tentu para fans tersebut akan minta tanda tangan atau minta berfoto dengan Rossi. Sampai saat ini memang Rossi sudah dianggap sebagai icon dan legenda dalam sejarah MotoGP.

Salah Paham, Rossi Bikin Malu Seorang Menteri

Rossi Bikin Malu Seorang Menteri Ceko

Hal ini berkat suksesnya Rossi meraih tujuh gelar juara dunia termasuk MotoGP di sepanjang karir lintasannya. Bahkan walau usianya sudah 38 tahun ia masih berada di lintasan dan berjuang dengan semangat yang tinggi.

Situasi yang menjadi awal rasa tidak nyaman Rossi terjadi di balapan MotoGP Republik Ceko 2017 di Sirkuit Borno. Ketika itu terlihat ada seorang wanita mendekati Rossi dan kemudian meminta Rossi untuk melakukan selfie. Sayangnya wanita tersebut mendapat penolakan dari Rossi. Hanya saja penolakan Rossi tidak halus dan bisa dibilang cukup kasar. Rossi sedikit melakukan dorongan agar wanita tersebut menjauh. Maklum pada waktu itu Rossi memang sedang berdiskusi dengan krunya. Wanita tersebut juga langsung mendapat penjelasan dari dua kru Rossi hingga akhirnya ia mengerti.

Baca Juga : Rossi Pede Bersaing Hingga Akhir? Ini Alasannya

Ternyata wanita tersebut bukan sembarang fans. Wanita itu adalah Karla Slechtova yang sebenarnya merupakan Menteri Pembangunan Daerah Republik Ceko. Salah paham, Rossi bikin malu seorang Menteri tersebut. Tak heran kemudian jika video mendapat perhatian dari banyak penggemar MotoGP. Tersadar karena videonya tersebar luas akhirnya Karla angkat bicara melalui laman Facebooknya.

“Situasi yang berlangsung di MotoGP sangat menyedihkan. Yang saya inginkan hanya semoga Rossi beruntung untuk balapan. Di sana sangat berisik dan saya pikir ia telah keliru soal saya. Saya bukan fans, tapi saya mengerti adanya kesalahpahaman. Saya mengerti bahwa sebelum lomba sangat penting untuk pembalap dan Valentino adalah bintang besar. Saya berterima kasih kepada Abraham dan pemenang, yakni Marquez, atas perhatiannya Anda kepada saya,” tulis Karla.

Terlepas dari adanya insiden di balapan Republik Ceko, Rossi memang gagal mengamankan podium MotoGP Ceko 2017. Terlalu lama mengganti ban membuat Rossi hanya bisa finish di urutan keempat dengan jarak yang melebar menjadi 22 poin antara dirinya dan Marquez.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password