Rooney Tampil Lebih Impresif Berkat Perubahan Ini

Rooney Tampil Lebih Impresif OK

PlanetOlahraga.com – Sebelumnya nama Wayne Rooney memang sempat dianggap habis ketika ia tak mampu lagi bersaing di skuat utama Manchester United. Akan tetapi setelah ia memutuskan untuk bergabung dengan Everton, Rooney tampil lebih impresif. Ia kembali mampu unjuk gigi dan bersinar terang seperti bintang yang kembali mendapatkan sinarnya.

Wayne Rooney kini sedang berada didalam periode permainan yang baik. Ia bahkan sukses dalam mencetak sebanyak 6 gol dari lima laga terakhirnya bersama dengan Everton. Belum lagi dimana kini dirinya juga mulai rajin untuk memberikan assist bagi rekannya. Terkait atas hal ini, Rooney menyebut ada satu perubahan yang juga menjadi kuncinya.

Rooney Tampil Lebih Impresif

Rooney Tampil Lebih Impresif

Perubahan yang menjadi kunci Rooney bisa mendapatkan semua itu dan mendapatkan perubahan yang sangat berarti ini adalah posisi dimana ia bermain. Ia tak lagi menjadi seorang penyerang akan tetapi menjadi gelandang serang dimana hal ini memang menjadi keahlian utama yang dimilikinya.

“Saya rasa ini posisi yang tepat untuk saya pada tahapan karir saya sekarang. Saya bisa memilih kapan harus masuk ke dalam kotak penalti dan kapan harus berada di luar untuk mengendalikan permainan,” kata Rooney.

Ketika dirinya menjadi seorang gelandang serang, ia tak selalu berada di kotak penalti dimana hal ini menjadikan Rooney bisa lebih banyak mendapatkan ruang gerak. Selain itu, pemain yang kini berusia 32 tahun ini juga semakin sulit dijaga pemain belakang lawan. Hasilnya sudah terdapat sebanyak 10 gol dimana ia cetak sendiri di Premier League. Memang menjadi sebuah gol awal yang sangat bagus untuk prestasi Rooney ke depan.

Baca Juga : Ini Kata Allegri dengan Pertahanan Juventus yang Kembali Bangkit

“Terkadang Anda memperoleh peluang dan gol. Semoga ini akan terus berlanjut,” tuturnya yang sekaligus menjadi sebuah harapan baginya yang menjadi gelandang serang.

Sementara ketika ditanya soal target, Rooney mengaku tak punya target khusus di musim ini bersama dengan Everton. Mantan kapten Timnas Inggris ini hanya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak agar penampilannya bisa semakin menanjak dan ia bisa membuktikan menjadi yang layak. Hal ini juga sudah diungkapkannya ketika wawancara dengan salah satu media.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password