Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon Pave i7, Sepeda Andalan Untuk Temani Olahraga Anda

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon Pave i7, Sepeda Andalan Untuk Temani Olahraga Anda

PlanetOlahraga.com – Jika Anda sedang mencari sepeda andalan untuk menemani olahraga harian Anda, Polygon Pave i7 merupakan salah satu varian sepeda yang dapat diandalkan. Polygon Pave i7 siap memanjakan setiap keinginan Anda bersamanya. Sepeda Polygon Pave i7 merupakan salah satu produk sepeda yang memang dirancang dengan dukungan frame yang besar dan kokoh dimana turut mengombinasikan kekuatan sepeda dan efisiensi road bike yang menjadikan sepeda ini cocok digunakan di area kota.

Anda bisa menggunakan sepeda dengan balutan frame yang ringan dan kokoh ini untuk kegiatan harian Anda. Kemudian perpaduan ALX Alloy pada roda juga turut memberikan respons yang sangat bagus untuk berkendara. Anda juga bisa menggunakan sepeda Polygon Pave i7 yang dapat dijadikan sebagai motor yang efisien dan minim perawatan karena itu soal ketangguhan Polygon Pave i7 Anda tak perlu meragukannya lagi.

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon Pave i7

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon Pave i7, Sepeda Andalan Untuk Temani Olahraga Anda

Pada bagian roda, Polygon Pave i7 hadir dengan rigida alloy dinding ganda yang juga turut memiliki ban schwalbe citizen 700 x 35c yang turut memberikan kenyamanan, kestabilan dan responsitifitas yang tidak ada duanya. Anda bisa menjadikan Polygon Pave i7 sebagai teman bersepeda di jalan datar dan sekaligus di area perbukitan. Pengalaman yang luar biasa selama berkendara sepeda Polygon Pave i7 juga akan Anda dapatkan.

Sepeda ini hadir dengan sisi maintenance belt drive yang minim dengan dukungan sistem gear yang sangat lembut sehingga turut membuat sepeda ini luar biasa tangguh. Kemudian juga terdapat ban 700 x 35c Schwalbe Citizen yang turut terpasang pada velg rigida dari mobil yang satu ini. Namun dengan semua spesifikasi tersebut tidak menjadikan Polygon Pave i7 selalu memiliki kelebihan. Ada juga minusnya. Minus dari Polygon Pave i7 yaitu bahwa sepeda ini memiliki bunyi srek ketika digunakan akan tetapi Anda bisa menghilangkannya dengan minyak gemuk.

Anda bisa dapatkan produk sepeda Polygon Pave i7 terbaik di AKULAKU belanja. Dapatkan promo dan harga murah dengan berbelanja di AKULAKU. Untuk harganya, saat ini Polygon Pave i7 dibanderol dengan harga sekitar 6,5 juta rupiah. Yuk pilih AKULAKU sebagai tempat belanja online cash dan kredit terbaik Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password