Real Madrid Harus Bersatu Jika Tak Mau Tersingkir Lagi, Begini Kata Ramos

Ramos - Real Madrid Harus Bersatu Jika Tak Mau Tersingkir Lagi - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Real Madrid memang saat ini sedang berada pada masa yang demikian sulit. Tidak terlalu sulit, akan tetapi ada masa sulit yang tengah mereka hadapi, diperjuangkan dan ingin untuk segera diatasi. Pada beberapa waktu yang lalu pengalaman pahit memang dialami oleh Real Madrid.

Real Madrid nyatanya disingkirkan oleh Leganes di Copa del Rey. Kapten Real Madrid kemudian, dalam hal ini Sergio Ramos memberikan ungkapan bahwa Real Madrid harus bersatu setelah disingkirkan oleh Leganes di ajang Copa del Rey. Kembali Leganes membuat suatu kejutan di ajang Copa del Rey. Setelah babak 16 besar menyingkirkan pihak Villareal, kali ini secara mengejutkan juga mereka mampu mengalahkan klub besar Real Madrid di ajang perempat final.

Ramos : Real Madrid Harus Bersatu Jika Tak Mau Tersingkir Lagi

Real Madrid Harus Bersatu Jika Tak Mau Tersingkir Lagi - PlanetOlahraga.com

Sebelumnya tak banyak yang menyangka namun memang itulah fakta dan kenyataannya. Setelah kalah sebanyak 0 – 1 di leg pertama yang digelar di kandang sendiri, Estadio Butarque lewat gol tunggal Marco Asensio pada menit ke 89, tim asuhan Asier Garitano ini secara mengejutkan menang sebanyak 2 – 1 di Santiago Bernabeu. Mereka juga berhak lolos setelah berhasil unggul dengan aturan gol tandang.

“Kami adalah yang pertama tak bahagia dengan hasilnya. Ini kegagalan yang membuat kami gagal di salah satu target kami,” ujarnya di situs resmi klub.

“Ini adalah sebuah periode yang sulit dan kami harus tetap bersama sehingga kami tak membuang sisa musim ini dengan sia-sia. Kami harus bekerja keras dan fokus pada target  terakhir kami, Liga Champions,” tambahnya kemudian.

Akan tetapi atas apa yang didapatkan, Real Madrid harus berlapang dada dan tidak boleh berkecil hati. Selanjutnya kerjasama dan keinginan untuk menang harus lebih ditingkatkan lagi agar tidak sampai kecolongan seperti saat ini.

“Kami harus memberikan selamat kepada tim pemenang hari ini, tapi jujur bagi kami, dan dengan semua respek di seluruh dunia ini, ini sebuah kegagalan bagi kami untuk tersingkir oleh sebuah tim yang lebih rendah,” tandas Ramos kemudian.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password