Masih Ingat Ratu Wushu Lindswell? Inilah Pesona Kecantikannya Saat Mantap Berhijab

Planetolahraga.com – Setiap wanita memanglah terlahir cantik dengan kelembutan dan sifat yang dimilikinya. Hal ini sepertinya yang ditunjukkan oleh atlet Indonesia yang berhasil untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga Asian Games 2018. Setelah adanya Defia, seorang atlet taekwondo yang sudah berhasil memberi meddali emas pertama untuk Indonesia kali ini adalah Ratu Wushu Lindswell Kwok sebagai penyumbang emas kedua dari olahraga Wushu.

Seorang atlet yang berusia muda dengan kelahiran 24 Setember 1991 di Medan membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia atas raihan yang dimilikinya. Tidak hanya itu, Lindswell Kwok ini juga pernah meraik medali emas di Kejuaraan Nasional Surabaya tahun 2007, pada tahun 200 di Toulu Tajiquan, 2013 dan 2015. Tidak hanya dengan prestasi namun ia juga kembali menarik perhatian setelah memutuskan untuk berhijab.

Pesona Kecantikan Ratu Wushu Lindswell Kwok

Ratu Wushu Lindswell Berhijab

Penampilan dari Lindswell Kwok memang begitu hebat dan harus diacungi jempol. Bahkan Presiden Indonesia Joko Widodo juga turut merasa bangga karena berhasil menjuarai kompetisi dan mengumpulkan sebanyak 19,50 poin mulai dari taijiquan 9.75 dan taijijian 9.75 poin. Tidak hanya itu, penampilannya memukai banyak orang karena cantik dengan pesona yang dimiliki.

Lindswell Kwok tampil dengan baju wushu yang bernuansa merah putih dan dikenakan dilengkapi kelihaiannya menggunakan alat pedang. Juga dengan gerakan-gerakan wushu andalannya yang mampu membuat takjub para penonton serta membuat ciut para lawan yang akan menghadapinya. Bahkan ada juga sebuah foto yang menunjukkan Lindswell Kwok ini bergaya seperti petarun pedang yang cantik di tengah hutan.

Awalnya, kecantikan dari ratu wushu itu memang terpncar dengan rambutnya yang dikuncir ekor kuda. Tetapi, kali ini ia diketahui telah mantap untuk berhijab yang mana juga menjadi perhatian karena memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Lalu bagaimana tanggapan keluarga akan keputusan dari ratu Wushu ini?

Baca juga: Indonesia Optimis Sabet Emas di 6 Cabang Olahraga Asian Games 2018 ini, Apa Saja?

Ratu Wushu Lindswell Berhijab

Seperti yang diketahui bahwa kekasih dari Lindswell adalah Achmad Hualefi yang merupakan pemeluk agama Islam. Namun sayangnya kakak dari Lindswell, Iwan Kwok mengaku terkejut dengan keputusan Lindswell untuk berhijab yang mana keluarga jgua emgnetahuinya dari media. Keluarga tidak mau memberi tanggapan atau komentar karena dikhawatirkan ada perkataan yang salah dan menyulut masalah. Sementara kabar mereka akan menikah juga diketahui baru-baru saja.

Ratu Wushu ini juga sempat dinobatkan sebagai atlet tercantik yang ada di Indonesia. Untuk urusan prestasi memang sudah tak diragukan lagi. Ia seringkali memenangi berbagai turnamen Wushu yang juga menjadikan Lindswell Kwok menyandang Ratu Wushu di Indonesia. Berhijab dan memiliki paras cantik memang menjadi kelebihan tersendiri dari Ratu Wushu ini.

Baca juga: Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Wushu

Ratu Wushu Lindswell Berhijab

Lindswell Kwok juga diketahui sebagai wakil dari Sumatera Utara dan juga Indonesia sebagai atlet muda di berbagai kejuaraan nasional ataupun internasional. Ia sempat menorehkan prestasi dengan 5 emas pada tahun 2017 di Kazan, tahun 2015 di Jakarta, 2013 di Kuala Lumpur dan 2009 di Toronto. Belum lagi dengan raihan prestasi lainnya seperti mendapatkan medali Perak, Perunggu serta prestasi ketika mengikuti Asian Games kemarin.

Menjadi salah satu kabar yang mengejutkan dari Lindswell Kwok meski banyak yang mendoakan dan mendukung agar ia bisa tetap berhijab setelah keputusan yang diambilnya. Meski dari keluarga sendiri tak memberi tanggapan, namun santer dikabarkan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sang kekasih akan melangsungkan pernikahan. Hal ini juga terlihat dari video yang diunggah oleh Menpora, Imam Nahrawi. Pesona kecantikan Lindsewll sebagai Ratu Wushu tetaplah tak memudar meski menggunakan hijab cantiknya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password