Prediksi Semifinal UCL Bayern Munchen VS Real Madrid

Prediksi Semifinal UCL Bayern Munchen VS Real Madrid

PlanetOlahraga.com – Kedua tim seperti Bayern Munchen dan juga Real Madrid sama – sama memiliki rekam jejak bagus dan dengan supporter yang sangat mendukungnya. Apalgi ketika adanya undian semifinal liga champions yang sudah dilakukan UEFA di Nyon, Swiss. Terselenggara pada 13 April 2018 yang menghasilkan adanya final terlalu cepat. Real Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen. Prediksi semifinal UCL Bayern Munchen VS Real Madrid inilah yang semakin hangat dibicarakan.

Bayern Munchen memang menang secara dramatis saat melawan Sevilla di Perempat final. Sementara Real Madrid juga tak kalah dramatis saat menjamu Juventus di leg kedua, dimana kemenangan mereka dapatkan dari hadiah pinalti di menit-menit akhir pertandingan.

Laga Bayern Munchen VS Real Madrid Sebagai Ulangan Perempat Final Musim Lalu

Prediksi Semifinal UCL Bayern Munchen VS Real Madrid - PlanetOlahraga.com

Jika diingat lagi memang ternyata laga ini menjadi perulangan perempat final di musim lalu. Pada saat itu Real Madrid keluar sebagai pemenangnya. Bermain tandang, Real Madrid akhirnya berbalik unggul dengan permainan Christiano Ronaldo yang membuat gawang dari Keylor Navas akhirnya jebol.

Namun pada akhirnya di leg kedua tentu Munchen tidak pantang menyerah dan unggul 2-1 di Santiago Bernabeu. Hasil ini yang cukup agregat dan menjadi 3-3 serta dilanjutkan pada babak perpanjangan waktu. Untuk situasi inilah Ronaldo menjadi pembeda karena ia berhasil mencetak gol pada menit 104 dan 109.

Sementara Marceloa menambahkan keunggulan untuk Los Blancos yang mana laga berakhirnya adalah 4-2. Pasukan El Real melangkah pada semifinal dengan agregat 6-3. Di semifinal, Real Madrid sendiri menyingkirkan Atletico Madrid yang mana agregatnya adalah 4-2. Untuk partai puncak sendiri klub raksasa dari Spanyol ini menyakinkan diri dengan menumbangkan Juventus dengan skor 4-1.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid Zinedine Zidan mengatakan bahwa timnya memang tidak memiliki keuntugnan untuk bertemu dengan Bayern Munchen. Mereka menghadapi tim yang cukup kuat. Jika memang ada keuntungan maka hal itu karena mereka memainkan leg kedua di kandang tetapi hasilnya adalah 50-50.

Prediksi semifinal UCL ini diperkuat dengan prakiraan dari SPI yang memprediksi Real Madrid bukanlah calon terkuat untuk menjuarai Liga Champions. Yang dirasa kuat ialah Bayern Munchen dengan kemungkinan sebesar 37 persen. Tunggu saja hasil pertandingan sesungguhnya nanti di tanggal 2 Mei 2018.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password