Ini Prediksi Rossi Pensiun Dari Orang Terdekatnya

Prediksi Rossi Pensiun

Planetolahraga.com – Isu mengenai rencana pensiun Rossi memang terus menerus beredar. Ada yang mengatakan Rossi akan benar – benar pensiun akan tetapi beberapa orang masih sangsi dengan hal tersebut. Kali ini orang terdekat Rossi pun menyampaikan hal terkait prediksi Rossi pensiun dari ajang MotoGP.

Ada yang mengatakan bahwa Rossi akan menyaksikan dulu pencapaiannya di MotoGP 2018 sebelum berpikir untuk pensiun atau tidak. Bahkan ada juga yang memiliki prediksi bahwa pebalap Movistar Yamaha ini masih akan membalap setidaknya satu atau dua tahun lagi setelah tahun 2018 mendatang. Sebenarnya Valentino Rossi sendiri sudah sekitar 21 tahun berada di kancah grand prix. Dirinya bahkan sudah memiliki banyak fans fanatik yang telah menjelma menjadi salah satu keluarga besar yang selalu mendukungnya kapanpun dan dimanapun serta apapun kondisinya.

Prediksi Rossi Pensiun Dari Orang Terdekatnya

Prediksi Rossi Pensiun Orang terdekatnya

Mengenai kabar tersebut, orang – orang terdekat Rossi turut angkat bicara mengenai pensiun tidaknya Valentino Rossi diajang balap tersebut. Ayah dan Sahabatnya juga memberikan keterangan tentang isu pensiun Rossi di lintasan balap tersebut.

Graziano, ayah Rossi memang terus ingin melihat putranya meraih sukses di MotoGP selanjutnya. Graziano juga yakin bahwa Valentino Rossi masih bisa meneruskan karirnya di lintasan balap walau usianya saat ini sudah mencapai 38 tahun. Graziano sendiri juga mengaku memiliki rasa optimis jika Rossi tetap bermaksud kompetitif dalam persaingan dengan para pebalap muda di MotoGP. Apalagi dengan modal kemampuan dan pengalaman dirinya. Bahkan menurut Graziano usia ideal Rossi untuk pensiun adalah di usia 40 tahun.

Baca Juga : Yamaha Harus Mendengarkan Keluhan Rossi

Memang tahun 2018 nanti kontrak Rossi bersama Movistar Yamaha akan segera berakhir. Akan tetapi ayahnya sangat optimis tentang performa Rossi. Bahkan sahabatnya sendiri, Alessio Salucci yakin bahwa Rossi akan terus memperpanjang kontrak bersama tim Garpu Tala. Menurut Salucci, Rossi akan terus balapan jika merasa masih mampu bersaing di MotoGP. Rossi juga diprediksi baru menentukan masa depannya setelah ia melihat pencapaian di musim ini.

“Saya sangat berharap jika dia masih lanjut setelah 2018. Namun, masa depan Rossi di MotoGP tergantung hasil yang dicapainya musim ini. Jika dia masih sangat kuat, mengapa harus berhenti?” kata Salucci menanggapi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password