Prediksi Hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018

Drawing Fase 16 Liga Champion

Planetolahraga.com – Seperti yang diketahui bahwa prediksi hasil drawing fase 16 Liga Champions 2018 memanglah tak sedikit yang juga memperhatikannya. Seluruh tempat yang ada pada babak 16 besar Liga Champions 2018 ini memang telah berpenghuni. Apalagi tim-tim ini merupakan sebuah juara dan juga runner dari masing-masing grup yang ada di babak penyisihan. Muncullah akhirnya prediksi hasil drawing fase 16 Liga Champions 2018.

Sementara untuk tim yang lolos sendiri menanti lawan yang ada di fase knock out dan agar bisa menentukannya, UEFA sendiri akan menggelar adanya drawing di Nyon, Swiss pada 17 Desember 2018. Sebenarnya ada dua kondisi yang dihindari pada drawing babak 16 besar Liga Champions ini. Pertama adalah tim yang satu grup di penyisihan tidaklah boleh bertemu di fase knock-out langsung.

Bagaimana Prediksi Hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018?

Prediksi Hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018

Seperti yang telah dilansir oleh Marca, babak 16 besar memang akan berlangsung dengan dua lege yang sudah terbagi dalam empat jadwal laga yaitu 12/13 Februari, 19/20 Februari, 5/6 Maret dan juga 12/13 Maret 2019. Sementara juara grup juga akan berada di satu pot dan runner up sendiri nantinya ditempatkan di pot lain. Untuk pot pertama, prediksi hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018 ini akan dihuni oleh Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Paris Saint Germain, Juventus dan lain sebagainya.

Sementara untuk pot lainnya akan ditempati oleh Atletico Madrid, Manchester United, Liverpool, Ajax hingga Roma dan masih banyak lagi. Jika melihat adanya komposisi kedua pot ini di babak 16 besar, tentu prediksi hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018 ini memperlihatkan Barcelona untuk berpeluang kembali dengan bertemu AS Roma.

Baca juga: Final Liga Champion 2018 Mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid

Prediksi Hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018

Kabarnya memang tim asal Serie A ini juga pernah menjegal langkah Barcelona yang ada di babak perempat final Liga Champions 2017/18 yang lalu. Saat itu, AS Roma memanglah lolos setelah unggul pada gol tandang atas Barca. Barulah di babak 16 besar nanti seperti juga akan mempertemukan Real Madrid dan Liverpool. Dimana tahun lalu, kedua tim ini memang masih sempat bertemu di babak final yang akhirnya dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-1.

Tidak hanya prediksi hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018 saja yang muncul tetapi juga prediksi lawan dari Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sepertinya The Red Devils ini juga harus siap dalam menghadapi raksasa Eropa yang telah menjadi unggulan dengan mereka menjuarai grup. Padahal mereka memang telah masuk kategori tersebut.

Hal ini juga terjadi setelah dari Juventus sendiri mengejutkan untuk kalah dari Young Boys dengan skor 1-2 yang artinya kemenangan di Mestalla juga bisa mengangkat Paul Pogba dan kawan-kawan untuk ada di peringkat pertama. Bahkan sebelum laga, Jose Mourinho mengatakan kalau Juventus kalah dan mereka juga tumbang maka mereka hanya bisa menyalahkan diri sendiri.

Baca juga: Dramatis, Ini Dia Tangisan-Tangisan di Final Liga Champions!

Prediksi Hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018

Sementara selain prediksi hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018 ini yang menjadi sorotan, diantara delapan juara grup, Manchester United sendiri dipastikan tidak akan menghadapi dua tim karena adanya peraturan undian babak 16 besar. Yang pertama adalah Juventus mengingat mereka sudah saling sikut berada di grup. Kemudian kedua adalah Manchester City yang diketahui berasal dari negara sama dengan Red Devils.

Tak sedikit yang menunggu dan ikut memperhatikan bagaimana prediksi hasil Drawing Fase 16 Liga Champions 2018 ini keluar. Siapakah yang akan menjadi pusat perhatian dari pertandingan yang ada? Bagaimana menurut anda?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password