Prediksi Chelsea vs Swansea City 25 Februari 2017

Prediksi Chelsea vs Swansea City

Planet Olahraga.com – Chelsea akan melawan Swansea City saat Liga Inggris kembali digelar akhir pekan ini. Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (25 Februari 2017) malam, The Blues jelas mengincar kemenangan untuk meraih tiga poin dan kembali menjauh dari pesaingnya dan semakin dekat ke jalur Chelsea menjadi juara Liga Inggris. Berikut prediksi Chelsea vs Swansea City selengkapnya.

Di pertandingan terakhir mereka di Premier League, Chelsea memang harus rela bermain imbang saat melawan Burnley. Saat itu, Chelsea bermain tandang di markas Burnley, The Blues hanya mampu mengimbangi Burnley dengan skor 1-1.

Chelsea sendiri saat ini unggul delapan poin dari rival terdekat mereka, Manchester City, yang tidak bermain pada akhir pekan ini. Manchester City harusnya menghadapi Manchester United, namun laga ini terpaksa ditunda karena sang lawan Manchester United harus menghadapi Southampton di final EFL Cup.

Pemain Chelsea sendiri kini berada dalam kondisi yang apik jelang pertandingan, karena memiliki persiapan yang cukup panjang. Satu-satunya kekhawatiran The Blues adalah kemungkinan kiper utama mereka Thibaut Courtois absen karena sakit. Jika absen, maka pos kiper akan menjadi milik Asmir Begovic.

Baca Juga : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Chelsea Vs Manchester United

Selain Courtois, pelatih Antonio Conte tidak memiliki masalah yang berarti. David Luiz sang defender handal Chelsea juga besar kemungkinan kembali diturunkan sebagai starting line up setelah pekan lalu disimpan saat melawan Wolverhampton di Piala FA, begitu juga dengan Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta juga akan kembali bermain.

Dari sisi lawan yaitu kubu Swansea City, Manager Swansea tampaknya tak akan banyak melakukan perubahan dari skuat yang sama seperti saat Swansea City mengalahkan Leicester City dengan dua gol tanpa balas.

Performa The Swans sendiri tengah menanjak seiring dengan trend tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka. Satu-satunya kekalahan The Swans adalah saat mereka kalah 1-2 melawan Manchester City awal Februari lalu.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Swansea City

Chelsea: Begovic, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Moses, Matic, Kante, Pedro, Hazard, Diego Costa.
Swansea City: Fabianski, Mawson, Federico Fernandez, Olsson,Naughton, Ki Sung-Yeung, Cork, Sigurdsson, Routledge, Leroy Fer, Llorente.

Statistik Chelsea vs Swansea City

Head To Head Chelsea vs Swansea City :
11 September 2016 Swansea City 2 – 2 Chelsea
9 April 2016 Swansea City 1 – 0 Chelsea
8 Agustus 2015 Chelsea 2 – 2 Swansea City
17 Januari 2015 Swansea City 0 – 5 Chelsea
13 September 2014 Chelsea 4 – 2 Swansea City

Lima Laga Terakhir Chelsea :
19 Februari 2017 Wolverhampton 0 – 2 Chelsea
12 Februari 2017 Burnley 1 – 1 Chelsea
4 Februari 2017 Chelsea 3 – 1 Arsenal
1 Februari 2017 Liverpool 1 – 1 Chelsea
22 Januari 2017 Chelsea 2 – 0 Hull City

Lima Laga Terakhir Swansea City :
12 Februari 2017 Swansea City 2 – 0 Leicester City
5 Februari 2017 Manchester City 2 – 1 Swansea City
1 Februari 2017 Swansea City 2 – 1 Southampton
21 Januari 2017 Liverpool 2 – 3 Swansea City
14 Januari 2017 Swansea City 0 – 4 Arsenal

Prediksi Chelsea VS Swansea City

Prediksi Chelsea vs Swansea City akan berlangsung seru. Melihat posisi kedua tim di klasemen, merupakan hal yang wajar bila mayoritas menjagokan Chelsea untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. The Blues kini kokoh di puncak klasemen, sementara Swansea saat ini tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Redaksi PlanetOlahraga.com memprediksi pertandingan Chelsea vs Swansea City ini akan dimenangkan tuan rumah Chelsea dengan skor 2-0.

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password