Sane Belum Berhasrat Merebut Piala Bergengsi Ballon d’Or

Piala Bergengsi Ballon ok

PlanetOlahraga.com – Piala bergengsi Ballon d’Or memang menjadi salah satu ajang bergengsi di kancah sepakbola internasional yang namanya selalu disebutkan dalam beberapa waktu belakangan ini. Ada banyak pemain sepakbola yang menjadi nominasinya akan tetapi tentu hanya ada satu pemenang dalam ajang bergengsi Ballon d’Or tersebut.

Beberapa nama yang selalu mampir menjadi pemenang Ballon d’Or yaitu Messi dan Ronaldo. Keduanya menjadi langganan mendapatkan penobatan Ballon d’Or dalam beberapa tahun belakangan ini. Karena itu namanya semakin terdepan dan menjadi sorotan.

Sane Belum Berhasrat Merebut Piala Bergengsi Ballon d’Or

Piala Bergengsi Ballon ok1

Memang banyak pemain sepakbola yang ingin mendapatkan penobatan di Ballon d’Or. Akan tetapi tidak sedikit juga yang mengaku masih belum terlalu memikirkannya. Salah satu pemain sepakbola yang mengaku belum memikirkan untuk merebut Ballon d’Or dari Messi atau Ronaldo adalah Sane. Bintang Manchester City dengan nama lengkap Leroy Sane ini mengaku belum terpikir untuk memenangkan penghargaan individu Ballon d’Or.

Baginya, yang terpenting saat ini adalah klub. City mendatangkan Sane dari klub Jerman Schalke pada tahun 2016 silam. Pemain yang berusia 21 tahun ini langsung memberikan kontribusi yang besar walau sempat diparkir oleh Josep Guardiola pada awal kedatangannya.

Baca Juga : Neymar, Liga Champion Lebih Jadi Prioritas Daripada Ballon d’Or

Akan tetapi Sane sendiri pada musim ini sudah mencetak setidaknya delapan gol dan tujuh buah assist dari 17 pertandingan di semua ajang kompetisi. Jika bisa terus tampil cemerlang maka tentu bukan tidak mungkin di masa yang akan datang Ballon d’Or bisa mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Namun untuk saat ini memang Sane masih belum terpikir untuk menjadi nominator bahkan memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Pemain muda ini masih merasa belum lebih baik dibandingkan superstar lapangan hijau yang lainnya.

“Pada saat ini, tidak,” ungkap Sane di situs resmi klub.

“Jika kita lihat siapa yang memenangkannya pada saat ini saya berpikir: ‘Saya belum lebih baik ketimbang dirinya sama sekali’.

“Seperti Messi, Ronaldo, Neymar, Hazard, Alexis Sanchez” tutupnya.

Meninggalkan Sane, lantas siapakah yang nantinya benar – benar akan menjadi pemenang di ajang penobatan individu Ballon d’Or. Akankah Messi, Ronaldo, Neymar, ataukah Suarez yang namanya selalu menjadi yang terdepan dalam berita olahraga internasional?

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password