Petarung Indonesia Ini Tampil Dalam Ajang One : Kings of Courage

Petarung Indonesia Ini Tampil Dalam Ajang One

PlanetOlahraga.com – Ajang One : Kings of Courage telah berhasil digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 20 Januari 2018 lalu. Ya, sejak tahun 2012 silam memang sudah banyak pertarungan secara reguler yang telah digelar di Jakarta. Dalam ajang tersebut bahkan banyak petarung hebat yang berasal dari tanah air sebagai perwakilannya. Setidaknya ada beberapa petarung Indonesia dengan kemampuan terbaik yang pada tanggal 20 Januari 2018 kemarin kembali bertarung di ajang One : Kings of Courage. Lantas siapa saja mereka?

Petarung Indonesia yang Tampil Dalam Ajang One : Kings of Courage

Stefer Rahardian

Petarung Indonesia Ini Tampil Dalam Ajang One

Petarung asal Indonesia ini mulai berlatih bela diri sejak tahun 2008 silam. Ia menggeluti bela diri Brazilian Jiu-Jitsu. Ia memulai debut karirnya di One pada 2016. Sejauh ini Stefer Rahardian sudah sukses mencetak rekor profesional yang sempurna 7 – 0.

Victorio Senduk

Petarung Indonesia Ini Tampil Dalam Ajang One

Victorio Senduk merupakan sosok penantang kelas bulu yang sampai saat ini masih tidak terkalahkan. Ia juga merupakan mantan juara kelas bulu IBC. Petarung yang berasal dari Bandung ini bahkan menguasi wushu dan kickboxing serta memiliki gaya tarung yang sangat agresif.

Baca Juga

Yohan Mulia Legowo

Petarung Indonesia Ini Tampil Dalam Ajang One

Yohan Mulia Legowo merupakan sosok petarung yang sudah berkecimpung dalam dunia bela diri profesional selama lebih dari 15 tahun. Yohan Mulia Legowo bahkan menguasai bela diri gulat, judo, jiu – jitsu, kung fu serta memiliki rekor profesional 8 – 6 dengan mendapatkan sebanyak lima kemenangan kunci dan tiga kali knockout.

Riski Umar

Petarung Indonesia Ini Tampil Dalam Ajang One

Riski Umar merupakan sosok petarung yang mendapat julukan sebagai king kong yang menguasai bela diri Taekwondo dan silat sejak ia masih sangat kecil. Ia juga sempat pergi ke Thailand untuk belajar bela diri Muay Thai dan memulai debutnya di One sejak September silam.

Itulah beberapa petarung Indonesia yang tampil dalam ajang One : Kings of Courage mewakili Indonesia dengan penampilan yang sangat memukau. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Sementara untuk Anda yang saat ini sedang ingin belajar berbagai bela diri dan membutuhkan berbagai perlengkapan latihan, Anda bisa intip di AKULAKU. Dapatkan berbagai barang kebutuhan dengan berbelanja di AKULAKU belanja. Berbagai alat olahraga juga bisa Anda beli hanya di AKULAKU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password