Penyebab Pertengkaran Terjadi di Tubuh Timnas Argentina

pertengkaran di tubuh Timnas Argentina

Planetolahraga.com – Argentina memang selama ini dikenal sebagai sebuah tim tangguh. Akan tetapi nyatanya di ajang piala dunia 2018 ini Argentina tidak benar-benar berhasil membuktikan ketangguhannya walau sudah ada pemain andalan dunia yang telah berkiprah melanglang buana, Lionel Messi.

Nyatanya kehadiran Lionel Messi tidak begitu membantu Argentina karenanya Argentina bahkan menelan kekalahan 3 gol dari Kroasia di stadion Nizhny Novgorod pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2018 yang lalu. Ruang ganti Argentina memanas dengan kekalahan tersebut. Dua orang pemain tim tango dikabarkan bertengkar di ruang ganti. Desas – desus pertengkaran kedua pemain di tim tango kemudian semakin menyeruak ke permukaan pada tanggal 23 Juni 2018 lalu. Kedua pemain yang terlibat adu mulut tersebut diantaranya yaitu Javier Mascherano dan juga Cristian Pavon. Lantas apa sih penyebabnya?

Pertengkaran di Tubuh Timnas Argentina

Pertengkaran di tubuh Timnas Argentina yang terjadi diantara Javier Mascherano dan juga Cristian Pavon sebenarnya tersebar melalui video di sosial media. Seperti yang telah dikutip dari 101 Greatgoals Macherano terlihat kesal dengan blunder Willy Caballero yang kemudian berujung pada hadirnya gol pertama dari Kroasia di laga penyisihan grup D di ajang piala dunia 2018 kemarin. Pada waktu naas tersebut kemudian kiper dari Chelsea itu terkena sindiran dan juga sekaligus omelan tak menyenangkan dari Mascherano. Kemudian di waktu itu Pavon datang untuk menjadi pihak penengah.

Penyebab Pertengkaran Terjadi di Tubuh Timnas Argentina

Akan tetapi pihak Mascherano yang sudah lama di Timnas Argentina tak mau diatur oleh bocah yang kini masih berusia 22 tahun tersebut. Pada akhirnya Mascherano yang telah lama berada di tubuh Timnas Argentina memanggil Pavon dengan sebutan bayi dan kemudian perkelahian juga pecah. Pertengkaran kemudian dilerai oleh pihak pelatih Timnas Argentina yaitu Jorge Sampaoli. Dalam hal ini sang pelatih tak mau dua pemainnya bertengkar karena tim tango sebenarnya di masa genting tersebut masih punya sebuah peluang. Satu laga tersisa di penyisihan grup piala dunia 2018 harus dimanfaatkan secara maksimal jika mereka tak mau semuanya berujung kekalahan kembali dengan cara yang sama.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2018: Pesta Gol, Belgia Pastikan Lolos 16 Besar

Penyebab Pertengkaran Terjadi di Tubuh Timnas Argentina

Lantas benarkah setelah pertengkaran tersebut, pertengkaran terjadi hanya sebentar dan keduanya kini sudah mulai akur kembali?

Seperti yang dilansir berbagai media, usai kabar pertengkaran muncul kemudian Mascherano dan juga Pavon terkesan sudah saling lempar senyum. Mereka keduanya bahkan sudah terlihat akur ketika bertemu di kamp pelatihan. Mascherano bahkan tak main-main berujar bahwa dirinya dan temannya sudah lebih baik lagi. Pun ia menambahkan bahwa media sebenarnya terlalu melebih – lebihkan.

Penyebab Pertengkaran Terjadi di Tubuh Timnas Argentina

“Mereka (media) mengatakan Anda sudah mengacaukan saya,” ujar Mascherano kepada Pavon sembari berjabat tangan dengan rekan satu timnya tersebut.

Memang kita juga harus akui bahwa kekalahan telak dari Kroasia menjadikan tim tango harus bekerja ekstra keras di laga pamungkas grup D. Saat ini mereka berada di urutan keempat dengan perolehan sebanyak satu poin. Jika ingin tidak tersingkir tentu semua masalah di dalam tubuh Argentina harus segera dipecahkan, kekuatan didalam tim harus sebisa mungkin ditingkatkan dan berbagai senjata harus tetap dipertahankan.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2018: Brasil Menang 2-0 atas Kosta Rika

Nah, buat Anda para pecinta sepakbola saksikan terus ajang piala dunia 2018. Informasi selengkapnya bisa anda cek di planetolahraga.com. Anda juga bisa membeli aneka peralatan dan perlengkapan olahraga melalui AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi-bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password