Arsenal Tak Akan Juara, Ini Penyebabnya!

Arsenal Tak Akan Juara

PlanetOlahraga.com – Mantan bek Arsenal, Lauren mengungkapkan keyakinannya bahwa The Gunners masih memiliki beberapa kekurangan dalam timnya saat ini. Ia juga menyebutkan bahwa Arsenal tak akan juara pada musim ini karena kekurangan didalam tim tersebut. Terakhir kali The Gunners memenangkan gelar bergengsi pada tahun 2004 ketika Lauren adalah bagian dari tim invincibles yang terkenal dimana mereka tak akan terkalahkan pada sepanjang kompetisi.

Penyebab Arsenal Tak Akan Juara

Arsenal Tak Akan Juara ok

Sejak itu juga Arsenal mengalami kesulitan untuk mengulangi kejayaan mereka dan pada musim lalu juga mereka gagal untuk pertama kalinya bersama dengan Arsene Wenger untuk menembus empat besar dan lolos ke liga champions. Sementara itu Wenger juga telah menerima begitu banyak kritikan selama bertahun – tahun. Para pandit juga selalu berusaha mengomentari kurangnya kepemimpinan di ruang ganti yang terjadi di kubu Arsenal. Lauren juga merasa ada tiga faktor yang menjadi alasan mengapa Arsenal tak akan pernah bisa mendapatkan gelar bergengsi dalam waktu yang dekat.

Baca Juga : Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea, Ini Kata Wenger

Faktor tersebut menurut Lauren adalah karena minimnya pemain yang berjuang untuk Wenger, banyak tim yang mengincar premier League dan yang terakhir adalah karena Arsenal sudah kehilangan sesuatu di ruang ganti. Jika tiga hal tersebut memang tak bisa dibenahi tentunya akan sangat sulit bagi Arsenal untuk bisa mendapatkan gelar juara nantinya. Berikut penuturan Lauren mengenai faktor pengganjal Arsenal menjadi juara.

“Yang pertama, Wenger tak memiliki tujuh atau delapan pemain yang berjuang untuknya. Faktor kedua adalah ada banyak tim yang mengincar Premier League, lima atau enam tim,” terangnya.

“Dan faktor ketiga adalah bahwa -dengan semua respek saya- kita kehilangan sesuatu di ruang ganti. Kita kehilangan sesuatu yang bisa menggiring tim untuk juara dan menantang gelar Premier League, beberapa kepemimpinan dari dalam tim,” sambungnya.

“Hari ini, orang-orang tak berjuang untuk solusi, mereka takberjuang untuk panji klub, berjuang untuk institusi keseluruhan. Saya berbicara tentang orang-orang secara umum, bukan hanya Arsenal. Orang-orang lebih egois dan mencari kesuksesan pribadi, daripada kesuksesan klub,” tandasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password