Penampilan Kapten Kane Buat Bos Inggris Terkesima

Penampilan Kapten Kane

Planetolahraga.com – Harry Kane memang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik atas setiap penampilannya. penampilan kapten Kane menjadikan Gareth Southgate mengaku sangat terkesan. Ia memberikan performa terbaiknya ketika menjadi kapten tim Tiga Singa. Ia memang menjadi kapten saat ini karena sang manajer juga masih belum memutuskan kapan ia akan menunjuk kapten terbaru secara permanen.

Penampilan Kapten Kane Buat Bos Inggris Terkesima

Penampilan Kapten Kane ok

Harry Kane ditunjuk oleh bosnya sebagai kapten dalam laga kualifikasi piala dunia ketika melawan Slovenia yang pada akhirnya mereka juga memenangkan diri untuk bisa memastikan dirinya lolos ke Rusia pada 2018 mendatang dan sekali lagi ketika tim menghadapi Lithuania.

Pada dua pertandingan, gol pemain Tottenham memang menjadi senapan luncur penentunya. Southgate sendiri belum menunjukkan kapten permanen setelah Wayne Rooney memutuskan untuk pensiun dari timnas dimana Kane dan pemain Liverpool yaitu Jordan Henderson masih menjadi salah satu kandidat kapten favorit. Namun tampaknya akhir – akhir ini memang suara lebih banyak ke arah Harry Kane apalagi belakangan ini performa Harry Kane semakin menonjol di tim.

Baca Juga : Pemain Tottenham Harry Kane Termotivasi Ronaldo Dan Messi

Memang sampai saat ini Southgate masih memberikan penolakan ketika ditanya siapakah yang akan menjadi kandidat terkuat kapten timnya. Meski Southgate menolak untuk mengonfirmasi apakah Kane akan memimpin Inggris di Rusia, akan tetapi ia tetap mengakui bahwa pemain yang usianya kini 24 tahun itu punya potensi yang sangat besar, gemilang dan membanggakan.

“Saya kira amat penting dia mencetak gol dan memimpin dari lini depan,” tuturnya.

Menurut bos Inggris memang sampai detik ini belum ada yang jelek diberikan oleh Kane. Kane selalu berperforma tinggi di lapangan hijau dan selalu meluncurkan strategi – strategi kepemimpinan dan strategi giringan bola dengan sangat membanggakan. Ia juga bahkan sudah berhasil untuk mendapatkan begitu banyak prestasi untuk klub. Karena itu walau belum ditentukan, akan tetapi banyak pihak yang merasa bahwa Harry Kane adalah kandidat terkuat sebagai kapten.

“Kami membutuhkan kepemimpinan seperti itu dan dia jelas telah membuat saya terkesan dengan semua yang ia lakukan.”

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password