Antonio Valencia Mulai Menua, Siapakah yang Akan Menggantikan Posisinya di MU?

Antonio Valencia Mulai Menua, Siapakah yang Akan Menggantikan Posisinya di MU

PlanetOlahraga.com – Valencia merupakan sosok pemain yang direkrut oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 setelah Ronaldo memilih pergi untuk bermain bersama Real Madrid.

Ia memang tidak begitu bersinar pada posisi sayap akan tetapi bermain sangat cemerlang setelah dirinya digeser ke posisi bek kanan belakangan ini. Dan kemungkinan besar memang posisi bek sebagai warisan pertahanan adalah yang menjadi kelebihan dari Antonio Valencia ini. Namun memang kini usianya sudah semakin menua karena masuk di angka 32 tahun dan tentu MU sudah harus mencari penggantinya. Lantas siapa saja yang sebenarnya berpotensi untuk menjadi pengganti Antonio Valencia ini?

Pemain Pengganti Antonio Valencia di MU

Timothy Fosu-Mensah

Fosu Mensah - Pemain Pengganti Antonio Valencia di MU - PlanetOlahraga.com

Pemain Timothy Fosu-Mensah memang mencuri cukup banyak perhatian di Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia muncul dari akademi dan penampilannya memang sangat mengesankan bersama dengan tim senior. Akan tetapi ia belum terlalu dewasa dalam pengambilan keputusan sehingga terkadang ia membuat tekel yang sebenarnya tidak perlu. Namun jika ia terlatih kemungkinan besar ia akan berkembang dengan pesat dan MU kabarnya menginginkannya sebagai pengganti posisi Antonio Valencia.

Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe - Pemain Pengganti Antonio Valencia di MU - PlanetOlahraga.com

Manchester United memang punya banyak sekali bakat menarik yang muncul dari akademi mereka saat ini. Salah satunya adalah Axel Tuanzebe yang notabennya merupakan sosok pemain yang bisa menemukan celah di tim asuhan Jose Mourinho sejauh ini. Ia berusia 20 tahun dan menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Aston Villa. Kabarnya sang pemain telah membuat bos Portugal terkesan selama bersama Aston dan ingin dia kembali.

Fabinho

Fabinho - Pemain Pengganti Antonio Valencia di MU - PlanetOlahraga.com

Fabinho merupakan pemain berusia 24 tahun yang merupakan prospek panas di Eropa saat ini. Ia memainkan peran yang sangat penting bersama AS Monaco dan meraih gelar Ligue 1 pada tahun 2016/ 2017. Pemain ini bahkan sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub untuk bisa mendapatkan tantangan – tantangan yang baru.

Kira – kira itulah beberapa pemain yang potensinya besar untuk menggantikan posisi Antonio Valencia bersama MU yang usianya sudah mulai menua. Tunggu saja siapa yang benar – benar akan menjadi yang terpilih.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password