Terancam Pergi, 2 Pemain Chelsea ini Siap Warnai Bursa Transfer Musim Panas

Pemain Chelsea yang Terancam Pergi Musim Panas Ini

Planetolahraga – Beragam  wacana mulai bermunculan di media luas tentang rumor Antonio Conte dan sejumlah pemain lainnya ingin segera hengkang dari Stamford Brigde. Manajer yang berasal dari Italia tersebut kabarnya sudah pasrah dengan nasibnya bersama Chelsea di musim depan.

Pasalnya performa Chelsea pada musim ini nampak kurang konsisten hingga terancam tak memiliki peluang untuk mendapat gelar di piala FA musim ini. Selain itu, pada pertandingan puncak nanti Chelsea sendiri akan menantang MU yang membuat klub tersebut semakin berat meraih gelarnya.

Untuk memperluas peluang juara, setidaknya Chelsea harus memanfaatkan kekuatan para punggawanya. Namun, sepertinya kabar pemain yang ingin hengkang dari Chelsea mulai terdengar. Beberapa pemain Chelsea pun mengaku sudah tidak betah dan sebagian dari mereka bahkan sudah diincar oleh sejumlah klub besar lain. Lalu, siapakah pemain Chelsea yang terancam pergi musim panas  ini? Yuk simak ulasan berikut ini.

Pemain Chelsea yang Terancam Pergi Musim Panas Ini

1. Michy Batshuayi

Michy Batshuayi ini merupakan pemain Chelsea yang terancam pergi di musim panas ini. Pasalnya Michy sendiri sudah mengatakan keinginnya untuk segera meninggal klub tersebut dan hanya tinggal menunggu waktu. Baca juga Wasit Kontroversial di Final Liga Champion 2018.

Hal ini bisa saja disebabkan oleh sang pemain tampil bagus saat dipinjamkan pada klub asal Jerman yaitu Borussia Dortmund di musim lalu. Sayangnya Dortmund sendiri masih belum memberikan kepastian untuk tawaran resmi yang diajukan pada Chelsea yang membuat status pemain belum jelas hingga saat ini

 

2. Eden Hazard

Eden Hazard menjadi salah satu pemain Chelsea yang terancam pergi musim ini. Sejauh ini Hazard telah mengantongi 88 gol dari 299 laga yang telah dilakukan serta menyumbang empat gelar, yang membuat ia selalu di andalkan Chelsea di lini depan. Simak juga Saling Bersaing, Inilah 3 Pemain Kreatif di Ajang Liga Champion 2018.

Alasan Hazard menjadi pemain Chelsea yang terancam pergii bisa jadi karena banyak tawaran yang berdatangan terutama dari klub besar asal Madrid yakni Real Madrid yang ingin menjadikan Eden Hazard sebagai pemain termahal di dunia pada bursa transfer musim panas ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password