Tebak, Siapa Pemain Bergaji Tinggi yang Pernah Bermain di Liverpool?

Ini Pemain Bergaji Tinggi yang Pernah Bermain Liverpool - PlanetOlahraga.com ok

PlanetOlahraga.com – Satu diantara aspek yang membuat pemain bersikap professional yaitu adanya perjanjian yang tertuang dalam kontrak. Perjanjian ini bisa mengatur semua hak pemain, dan apa yang bakal didapat, termasuk nominal gaji beserta fasilitas yang diberi oleh pihak klub.

Liverpool, sebagai klub tradisional Inggris, pasti punya pemain dengan nilai kontrak yang cukup besar. Tak semua pemain bisa dapat keistimewaan seperti ini, bahkan kapten terbaik Liverpool. Jika tak percaya, inilah tiga pemain bergaji tinggi yang pernah bermain di Liverpool.

Ini Pemain Bergaji Tinggi yang Pernah Bermain di Liverpool!

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho Ini Pemain Bergaji Tinggi yang Pernah Bermain di Liverpool - PlanetOlahraga.com

Pertama kali ke Eropa, Phillipe Coutinho justru mendarat di Italia, tepatnya di Internazionale Milan. Sayang, karir Coutinho justru redup disini dan akhirnya pindah ke Inggris bersama Liverpool. Jika dilihat, Coutinho punya perawakan kecil dan tak cocok untuk iklim sepakbola Inggris.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Coutinho terbilang berhasil di Liverpool. Dinilai sebagai pemain terbaik Liverpool saat ini, Coutinho mendapat upah tertinggi dalam sejarah Liverpool. Secara keseluruhan, coutinho mendapat 20 juta dolar tiap musim dari Liverpool.

Lucas Leiva

Lucas Leiva Ini Pemain Bergaji Tinggi yang Pernah Bermain di Liverpool - PlanetOlahraga.com

Masih dari brasil, ada Lucas Leiva yang sudah bermain 10 tahun sebelum dijual ke Napoli. Skill mumpuni dan masa pengabdian yang panjang membuat Leiva digadang-gadang jadi kapten Liverpool berikutnya setelah Steven Gerrard pensiun. Takdir sepertinya akan berkata demikian.

Dengan semua atribut yang dimiliki, Lucas Leiva pantas mendapat gaji yang besar, kisarannya mencapai 19 juta dolar untuk tiap musim. Lucas lalu menjadi andalan di lini tengah sebelum cedera menghampiri. Merasa tidak sesuai harapan, Liverpool akhirnya menjual ke Napoli.

Baca Juga : Siapa Atlet Pria Paling Terkenal Saat Ini? Simak Jawabannya

Martin Skrtel

Martin Skrtel Ini Pemain Bergaji Tinggi yang Pernah Bermain di Liverpool - PlanetOlahraga.com

 

Sekali waktu, Liverpool pernah membuat kejutan saat membeli Skrtel dari klub Rusia, Zenith Saint Petersburg. Yang menjadi masalah waktu itu adalah negara asal Skrtel yang tak punya tradisi sepakbola. Jelas banyak pengamat yang memberi prediksi kalau Skrtel cuma akan mampir.

Semua prediksi terpatahkan, dan Skrtel justru menjadi benteng tangguh untuk Liverpool. Atas dedikasi yang diberikan, Liverpool mengganjar pemain yang identik dengan kepala botak dengan gaji fantastis untuk seorang pemain belakang, yaitu 18,5 juta dola pertahun.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password