Arrigo Sachi, Pelatih Legendaris AC Milan Serang Napoli

Pelatih Legendaris AC Milan Serang Napoli

PlanetOlahraga.com – Napoli memang berpikir bahwa mereka bisa memenangkan seri A. Pada leg pertama, tim asuhan Maurizio Sarri takluk dengan skor 3-1 di kandang Madrid. Kemudian untuk membalas kekalahan dan bisa melaju pada babak berikutnya, Napoli harus dapat menang dengan skor minimal 2 – 0.

Arrigo Sachi, Pelatih Legendaris AC Milan Serang Napoli

Pelatih Legendaris AC Milan Serang Napoli Kritik

Atas hal tersebut, Arrigo Sachi memberikan masukan kepada Sarri bahwa Marek Hamsik dan kawan – kawan harus bisa lebih terorganisasi dibandingkan dengan pertemuan pertama. Utamanya ketika mereka berada didalam tekanan dan intensitas permainan. Pada awalnya hubungan antara Arrigo Sachi dengan Napolli memang baik – baik saja. Namun, pelatih legendaris AC Milan serang Napoli dengan kritikan pedasnya.

Beberapa waktu lalu, kubu Napoli memang mengungkapkan mengenai keyakinannya bahwa mereka bisa memenangkan gelar. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bahkan turut menyebut keputusan para pemain bintangnya tak pergi di musim panas ini akan membantu mereka dalam mewujudkan mimpi juaranya. Akan tetapi kemudian Sacchi tiba – tiba memberikan tanggapan dengan menyebut Partenopi tak memiliki alasan jelas dengan mengatakan dirinya sebagai kandidat juara musim ini.

Baca Juga : Jalan Milan Dapatkan Belotti Kini Semakin Sulit

“Napoli bisa berjuang untuk Scudetto, tapi mereka bukan favorit dan mereka hanya fokus pada bermain tanpa kegelisahan. Favoritnya adalah Juventus,” ujar Arrigo Sachi.

Menurut Arrigo Sachi, tim yang menghabiskan sekitar 40 sampai 50 juta euro pada satu pemain lebih baik daripada Napoli. Menurut Arrigo Sachi tentang ungkapan Napoli yang memenangkan liga adalah sebuah kesalahan bicara.

“Ini juga karena tim yang menghabiskan 40-50 juta euro pada satu pemain lebih baik daripada Napoli. Mereka sudah salah berbicara tentang memenangkan liga. Sejarah apa yang membuat mereka berkata seperti itu?” ketusnya.

“Saya tak berpikir ada pemain Napoli yang memiliki catatan memenangkan gelar di dalam atau di luar negeri. Bila ada situasi yang sulit di atas lapangan, Napoli tak tak tahu berbuat apa, karena mereka tak memiliki pemain top seperti yang Juventus miliki,” tandas Arrigo Sachi.

Tak ada tanggapan balik dari pihak Napoli atas tanggapan dari Arrigo Sachi. Akan tetapi tentu saja semua berharap hubungan keduanya kembali membaik dan Napoli bisa membuktikan kepada para fansnya untuk bisa mendapat gelar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password