Kalahkan Messi, Paulinho Catat Rekor Baru Bersama Barcelona

Kalahkan Messi, Paulinho Catat Rekor Baru Bersama Barcelona - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Obat sakit hati itu nyatanya memang ada. Walau Barcelona sudah pernah mengalami sakit hati karena ditinggalkan oleh Neymar nyatanya Barca tak berlama-lama memendam kekecewaan tersebut. Barcelona nyatanya mendapatkan pemain pengganti Neymar yang bahkan lebih loyal. Pemain tersebut adalah Paulinho, yang belum lama ini catat rekor baru bersama Barcelona.

Kalahkan Messi, Paulinho Catat Rekor Baru Bersama Barcelona

Kalahkan Messi, Paulinho Catat Rekor Baru Bersama Barcelona - PlanetOlahraga.com 2

Paulinho berpindah menjadi pemain Barcelona dan memecahkan rekor teranyar setelah kemenangan tim 2-0 atas Eibar beberapa waktu lalu. Gol dari Luis Suarez dan Jordi Alba untuk memastikan kemenangan bagi tim Catalan terus unggul tujuh angka di puncak klasemen La Liga atas Atletico Madrid. Sebelumnya memang ada pihak yang terkejut dengan keputusan Barcelona untuk mendapatkan Paulinho dengan harga 35 juta pounds di musim panas. Namun nyatanya pemain yang berasal dari Brazil ini sudah beberapa kali membuktikan dirinya bisa tampil dengan sangat impresif dan tidak mengecewakan Barcelona.

Menurut laporan yang kemudian diturunkan oleh banyak pihak, Paulinho saat ini mencetak rekor baru setelah kemenangan Barca atas Eibar. Ia sudah memainkan sebanyak 23 laga di La Liga tanpa menelan kekalahan satu pun. Rekor dari pemain yang berusia 29 tahun ini terdiri atas 18 kemenangan dan lima hasil imbang Barcelona. Tentu ini menjadi rekor yang lebih baik bahkan dari pemain lainnya sepanjang sejarah La Liga termasuk Lionel Messi sekalipun. Mantan gelandang Tottenham ini memang sedari awal selalu berusaha membuktikan bahwa dirinya yang terbaik dan akan selalu begitu.

Kalahkan Messi, Paulinho Catat Rekor Baru Bersama Barcelona - PlanetOlahraga.com 1

Memang Tottenham Hotspur merupakan pelabuhan pertama bagi Paulinho di Eropa akan tetapi mereka menyia – nyiakan Paulinho dengan menjadikannya bulan – bulanan cemoohan bagi suporter Tottenham. Paulinho bahkan dianggap sebagai pemain paling buruk yang mengenakan kostum Tottenham. Ia bahkan menjadi semakin memiliki nasib buruk ketika cedera dan mendapatkan pelatih yang baru.

Namun walau nasibnya berlangsung tragis di Tottenham, bersama klub barunya Barcelona, Paulinho nyatanya bisa tampil cemerlang. Ia bisa membuktikan bahwa tidak sepantasnya ia dicemooh dan ditendang oleh Tottenham dengan cara yang kurang baik. Bersama Barcelona, tekad Paulinho bahkan semakin tegas untuk cemerlang.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password