Ozil Bertahan Di Arsenal, Apa Alasannya?

Ozil Bertahan Di Arsenal

PlanetOlahraga.com – Awalnya Ozil memang masih belum yakin akan bertahan di Arsenal. Baru – baru ini Ozil diketahui tengah memperbaiki halaman rumahnya. Pemandangan tersebut juga seolah menjadi sebuah tanda bahwa ia akan tetap tinggal di London Utara. Dalam foto yang diunggah, terlihat halaman rumah Ozil sedang diperbaiki dengan aspal baru. Plang nama perusahaan jasa perawatan kebun juga terlihat. Lalu apakah ini juga menjadi tanda bahwa Ozil bertahan di Arsenal?

Ozil Bertahan Di Arsenal

Alasan Ozil Bertahan Di Arsenal

Kontrak Ozil memang akan berakhir. Akan tetapi nyatanya Arsenal akan mengikat Mesut Ozil dengan kontrak baru dan juga melewati saga transfer Alexis Sanchez dengan baik. Hal ini telah diutarakan oleh Perry Groves. Kedua pemain ini tengah masuk dalam 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates. Sanchez memang terus memancing spekulasi soal masa depannya dan ia konon tengah diincar oleh Manchester City dan juga PSG. Akan tetapi sang pemain belum lama ini sudah berlatih lagi di London. Sementara Ozil diprediksi oleh Groves yang merupakan eks punggawa The Gunners akan memperpanjang kontraknya di Emirates.

“Sebagai seorang atlet, Anda tidak akan pernah merasa puas. Anda harus memiliki motivasi. Saya selalu bermimpi memenangi Liga Champions bersama Arsenal suatu hari nanti,” tutur Ozil kepada situs Bild.

Baca Juga : Skema Tiga Bek Arsenal Akan Dipakai Wenger Musim Depan

Pada kesempatan yang sama memang pemain tim nasional Jerman ini juga menyatakan rasa cintanya terhadap London. Ozil bertahan di Arsenal karena dia juga memiliki keinginan untuk menetap di kota ini setelah pensiun.

“Saya dapat membayangkan menjadi penduduk London setelah pensiun sebagai pesepak bola nanti. Mungkin saya akan tinggal di London dan Jerman,” kata Ozil kepada media mengutarakan harapannya.

Antara Ozil dan Arsenal memang sedang mengalami kebuntuan lantara proses negosiasi kontrak barunya. Hal ini dikabarkan terjadi karena permintaan Ozil yang ingin mendapatkan kenaikan gaji sampai dengan 200.000 poundsterling per pekan dan belum dipenuhi oleh manajemen dari The Gunners. Awalnya Ozil datang ke Arsenal dari Real Madrid dengan harga 42,5 juta poundsterling atau sekitar 690 miliar pada bursa transfer 2013. Dia menandatangani kontrak bersama The Gunners sampai 30 Juni 2018 nanti.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password