Olahraga Ringan Untuk Bentuk Otot Tangan, Yuk Cari Tahu!

Olahraga Ringan Untuk Bentuk Otot Tangan, Yuk Cari Tahu!

PlanetOlahraga.com – Baik pria atau wanita saat ini banyak yang berusaha membentuk otot tangan karena dengan membentuk otot tangan kesan keren bisa didapatkan. Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan untuk bentuk otot tangan. Salah satunya olahraga ringan juga bisa dicoba untuk membentuk otot tangan.

Yang paling penting adalah olahraga ringan untuk bentuk otot tangan tersebut Anda lakukan secara rutin maka otot yang terdefinisi akan terbentuk. Informasi selengkapnya untuk Anda mengenai apa saja olahraga ringan untuk bentuk otot tangan yang Anda perlu tahu akan kami berikan dalam uraian informasi di bawah ini. Check these out!

Olahraga Ringan Untuk Bentuk Otot Tangan

Olahraga Floor Dips

Olahraga Ringan Untuk Bentuk Otot Tangan, Yuk Cari Tahu!

Olahraga yang berjenis Floor Dips bisa Anda lakukan dengan berbagai macam gerakan. Anda bisa melakukan gerakan ini di kursi akan tetapi sayangnya kebanyakan orang tidak maksimal dalam melakukannya. Karena itu kami anjurkan latihan Floor Dips Anda lakukan dengan duduk di lantai dengan lutut ditekuk, kaki menghadap ke depan seolah Anda seperti sedang berjalan seperti seekor kepiting.

Dalam menjalankan latihan Floor Dips baiknya Anda kunci perut selama latihan, tekan bola kaki dan kencangkan glutes kemudian angkat panggul Anda secara benar – benar perlahan. Turunkan tubuh Anda secara perlahan dengan Anda tekuk kedua lengan untuk mengaktifkan otot trisep. Sehingga di waktu Anda kemudian mendekat ke lantai, Anda bisa jaga agar bokong tidak menyentuh lantai dan baiknya Anda pastikan agar lengan tetap aktif bergerak. Gerakan ini sendiri bisa Anda ulangi selama kurang lebih 1 menit dalam beberapa repetisi.

Baca juga: Makanan Pembentuk Otot Untuk Pria Cocok Imbangi Olahraga Anda

Olahraga Half Circle Arm Rotations

Olahraga Ringan Untuk Bentuk Otot Tangan, Yuk Cari Tahu!

Gerakan rotasi setengah lingkaran dalam posisi terentang di kelas olahraga akan sangat baik untuk membantu dalam membangun kekuatan tubuh di bagian atas. Utamanya di bagian lengan. Untuk melakukannya Anda bisa lakukan dengan sempurna dengan cara Anda berdiri dengan kaki selebar pinggul dan kemudian rentangkan kedua tangan Anda.

Telapak tangan Anda bisa menghadap ke depan, kemudian putar lengan Anda ke depan setengah lingkaran. Jaga agar siku tetap terkunci dan jangan goyang. Kemudian selanjutnya Anda bisa putar kembali ke posisi semula dan lakukan dengan secepat mungkin.

Olahraga Weight Free Row

Olahraga Ringan Untuk Bentuk Otot Tangan, Yuk Cari Tahu!

Dalam menciptakan gerakan dalam olahraga Weight Free Row Anda butuh kepalan tangan Anda sendiri. Walau biasanya dilakukan dengan menggunakan dumbbell jika memang tak ada Anda bisa kepalkan tangan lebih kuat sebagai pengganti beban untuk mengaktifkan otot lengan Anda.

Selanjutnya Anda tekuk lutut sedikit ke depan dan pinggul sedikit ke arah belakang. Tekuk siku di sisi tubuh dan tarik lengan Anda ke belakang dengan posisi siku yang sama seperti gerakan mendayung. Selain bekerja untuk mengaktifkan punggung atas, gerakan yang satu ini juga sangat efektif dalam pembentukan otot bisep dan trisep Anda.

Baca juga: Cara Tepat Membesarkan Otot Lengan Tanpa Alat, Recommended Nih!

Itulah beberapa olahraga ringan untuk bentuk otot tangan yang Anda bisa coba terapkan. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi. Lakukan secara rutin dan dapatkan hasilnya.

Sebagai informasi, Bagi Anda yang tertarik berbelanja di AKULAKU khususnya berbelanja berbagai produk, peralatan dan perlengkapan olahraga bisa Anda dapatkan di AKULAKU. AKULAKU kini hadirkan program voucher besar – besaran up to 700.000 rupiah untuk berbelanja apapun. Anda yang tertarik memanfaatkan vocher besar tersebut, cara mendapatkannya sangat mudah.

Program ini diselenggarakan atas kerja sama AKULAKU dan Aidia Network. Anda bisa gunakan kode voucher AIDIA 1 dan dapatkan promo menarik yang sedang berlangsung. Tak hanya promo berupa diskon yang diberikan oleh AKULAKU, AKULAKU saat ini juga sudah menambah fasilitas yang diberikan dengan menghadirkan program AKULAKU kredit offline.

Dapatkan berbagai barang kebutuhan Anda jauh lebih mudah tidak hanya secara online namun melalui AKULAKU kredit offline, AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai merchant offline. Untuk memanfaatkan fitur ini caranya Anda menggunakan scan barcode dan kode OTP untuk berbelanja di merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan AKULAKU. So, tunggu apalagi? Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan nikmati berbagai fitur menariknya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password